BREAKINGNEWS.CO.ID - Lama tidak terdengar kabarnya, penyanyi dangdut Saiful Jamil mendapat kejutan di hari ulang tahunnya yang ke-38 pada Selasa (31/7/2018). Penyanyi yang mendekam dibalik jeruji penjara ini merayakan ulang tahunnya bersama sahabat dan penggemar untuk datang ke penjara.

Kejutan spesial untuk Saipul Jamil ditunjukkan melalui selembar foto yang diunggah di laman Instagram gosip @lambe_turah.

Saipul Jamil yang mengenakan kemaja putih tampak berfoto dengan sejumlah penggemarnya. Mereka semua memamerkan senyum semringah ke hadapan kamera.

“Yuhuuuu Suana perayaan ultah babang ipul di dlm rutan. Bersama mantan dan fans setianya.Minceu ucapain Hepibesde yg ke 38 bang ipul. Semoga panjang umur dan sehat selalu," tulis akun @lambe_turah, diakses pada Rabu 1 Agustus 2018.

Selain penggemar, sahabat setianya, Inul Daratista, juga tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada Saipul Jamil. Dia mengirimkan kue khusus untuk Saipul Jamil yang masih mendekam di penjara.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

 “Sahabat itu ada ketika dia bukan hanya saat senang, tapi ketika susah pun tetap ada. Tak perlu masuk dalam urasan pribadinya. Selagi ora nyenggol dan hubungan terjalin baik tetaplah seduluran selawase. Semoga sehat selalu Bang Ipul, lekas keluar dan beraktivitas cari rezeki sama-sama lagi ya bang. Happy milad, sehat panjang umur tambah ganteng," tulis Inul Daratista melalui laman Instagram pribadinya, @inul.d.

Kabar momen bahagia Saipul Jamil itu turut diramaikan Saipul Jamil. Mereka berharap Saipul Jamil menjadi pribadi yang lebih baik setelah menjalani masa hukuman di penjara. "Masih berapa lama Bang Ipul di penjara? Semoga menjadi pribadi yang lebih baik lagi setelah ini," komentar @cyntttiagggg.

Seperti diketahui Saipul Jamil harus menjalani hukuman penjara di Lapas Cipinang, Jakarta Timur, selama delapan tahun akibat kasus asusila yang dilakukannya. Saipul Jamil divonis tiga tahun dalam kasus asusila pada 14 Juni 2016.

Kemudian hukumannya ditambah tiga tahun menjadi delapan tahun, karena terlibat kasus penyuapan terhadap panitera Pengadilan Negeri Jakarta Utara bernama Rohadi dan divonis pada 31 Juli 2018.