BREAKINGNEWS.CO.ID - Setelah menikah dengan Pangeran Harry pada 19 Mei 2018 silam, Meghan Markle pun resmi mendapat gelar The Duchess of Sussex. Resmi menjadi anggota keluarga kerajaan, hal ini membuat Meghan Markle terlibat dalam setiap acara resmi kerajaan. Bersama dengan suaminya, Pangeran Harry, Meghan Markle melakukan tur kerajaan ke beberapa negara.

Irlandia menjadi negara yang baru saja ia kunjungi. Disetiap penampilannya Meghan tampak lebih berwibawa dan selalu tampil anggun. Saat tiba, Meghan terlihat cantik dengan dres hijau dan handbag warna coklatnya. Meghan terlihat melambaikan tangannya ke orang yang menyambut kedatangan dirinya dan Pangeran Harry.

Namun dalam kegiatan acara kerajaan bersama Ratu Elizabeth II, ada satu hal dari Meghan yang tak kalah mengundang reaksi warganet. Tampaknya, Meghan tampak tergesa-gesa menyiapkan outfitnya untuk hari itu hingga lupa melepas plastik dari tas barunya.

Pangeran Harry dan Meghan Markle.



Tampil sangat cantik, ternyata Meghan Markle pakai make up sendiri tanpa bantuan MUA (make up artist) ternama. Meghan Markle menjadi Keluarga Kerajaan Inggris yang cukup mandiri. Tak semua hal dilakukannya dengan bantuan orang lain.

Satu diantaranya yaitu memakai make up sendiri. Hal tersebut dikonfirmasi oleh sahabatnya yang juga MUA ternama, Daniel Martin, seperti dilansir dari harpersbazaar.com.au, Sabtu (14/7/2018).

Saat tiba di Irlandia, Meghan membawa handbag keluaran Strathberry seharga 475 poundsterling atau sekitar Rp 9 juta. Para pengamat kerajaan bermata elang melihat ada kejanggalan saat tas yang dibawa Meghan 'meninggalkan' plastik pada kancing pelindung bagian bawah tasnya.

Namun siapa sangka, penampilannya yang sangat memukau tersebut masih memilih celah untuk dijadikan bahan perbincangan. Ini tentunya menjadi hal yang bisa dimengerti jika Meghan Markle lupa melepas plastik pelindung di tasnya.

Meghan Markle.



Jadwal turnya yang padat, tentunya menjadi faktor terbesar untuk Meghan Markle untuk selalu berpacu dengan waktu. Namun siapa sangka, plastik yang lupa dilepas oleh Meghan membawa keberuntungan bagi produsen.

Pasalnya, tas yang dikenakan oleh Meghan saat ke Irlandia terjual habis.