BREAKINGNEWS.CO.ID- Tiga calon wakil gubernur DKI Jakarta usulan Partai Keadilan Sejahterah (PKS) menemui anggota fraksi Demokrat dan PAN DPRD DKI Jakarta di kantor DPRD DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih, Selasa (22/1/2019).

Ketiga calon wakil gubernur DKI Jakarta itu adalah Ketua Fraksi PKS DPRD Provinsi DKI Jakarta Abdurrahman Suhaimi, Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Wilayah PKS DKI Jakarta Agung Yulianto dan mantan Wakil Wali Kota Bekasi Ahmad Syaikhu.

“Alhamdulillah pada hari ini fraksi PKS bersama dengan cawagub DKI dari PKS tiga orang kami bersilahturahmi ke fraksi Demokrat dan PAN. Walaupun semua sudah kita agendakan ke seluruh fraksi agendanya adalah silahturahmi,” ujar Ketua Komisi Kebijakan Publik Majelis Pertimbangan Wilayah Partai Keadilan Sejahtera Achmad Yani.

Dalam pertemuan itu Yani menerangkan bahwa tujuan itu selain silahturahmi atau perkenalan terhadap para cawagub tetapi juga memberikan perhatian serius bahwa keberadaan wakil gubernur DKI Jakarta sangat penting mengingat kekosongan sudah terjadi lama. Supaya Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan tidak lagi menyelesaikan visi dan misi dengan sendiri.

“Kami mereka juga mempunya pandangan dan keinginan yang sama agar segera wagub ini bisa terisi sehingga gubernur ini mendapa bantuan dri Wagub maka akan lebih besar lagi memberikan perhatian kepada warga,” terangnya. 

Ia pun berharap dengan adanya pertemuan tersebut nantinya dalam proses lanjutan pemilihan cawagub DKI fraksi Demokrat dan PAN bisa mendukung para calon. Artinya para calon yang diajukan bisa dikatakan adalah pilihan terbaik.

“Kita berharap nanti pada saat persiapan cawagub menjadi wagub ini semua teman-teman dari fraksi termasuk Demokrat dan PAN bisa mendukung cawagub yang kita sampaikan,” pungkas Yani.