BREAKINGNEWS.CO.ID – Tiga alumni ajang pencarian musisi dangdut Indosiar, meramaikan gelaran kunjungan ke pemirsa setia acara tersebut. Mereka yang terdiri dari  Habib dan Ical DA (DAcademy) serta  Nabila LIDA (Liga Dangdut) hadir dalam satu panggung di Ramayana Ciplaz Klender, Jakarta Timur,  Minggu (23/2/2020) kemaren.

Acara tersebut menjadi pembuka untuk serangkaian kegiatan serupa yang dilaksanakan secara marathon di 10 kota di pulau Jawa dan Sumatera.

Kehadiran mereka di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Timur tersebut disambut meriah oleh ratusan pengunjung yang sudah menanti kedatangan kontestan ajang pencarian musisi dangdut itu.    

“Kita lagi di Ramayan Ciplaz Klender, ini acara demam LIDA yang udah 4 kali. Sebelumnya itu juga udah kota-kota lainnya. Nanti kita akan bawakan 4 buah lagu ada solo dan ada duetnya,” ujar Ical, Nabila, Habib jelang penampilan mereka di depan ratusan pengunjung acara tersebut. 

Penyelenggaran Demam LIDA yang sudah memasuki musim keempat ini  bertujuan untuk menggaungkan salah satu program unggulan stasiun Indosiar agar tetap menjadi tayangan favorit pemirsa televisi yang berpusat di kawasan Daan Mogoot tersebut. Selain itu, animo  masyarakat Indonesia di berbagai kota yang antusias menghadiri panggung para musisi dangdut muda tanah air tersebut juga menjadi salah satu motivasi Indosiar menggelar acara ini.

Setelah Klender, gelaran Demam LIDA akan berlaanjut ke kota Salatiga, Semarang, Cibitung, Padaang, Ciledug, hingga Karawang.