BREAKINGNEWS.CO.ID - Sulitnya masalah ekonomi ditengah Pandemi Corona, sebanyak 2.460 Kepala Keluarga (KK) Di Ciledug Tangerabg dapat Banyuan Langsung Tunai (BLT) sebesar Rp.600.000.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin membenarkan adanya bantuan berupa dana tersebut kepada warga Ciledug Tangerang. “Data sudah diverifikasi sebelumnya. Penyerahannya dilakukan di lima titik, sehingga bisa berjalan kondusif," ujar Sachrudin dikonfirmasi, Senin (4/5/2020).

Sachrudin mengatakan, dengan tetap mematuhi physical distancing , warga Ciledug sejak pagi hari antre dengan tertib bergiliran mengikuti arahan petugas sebelum menerima bantuan, dimana penyaluran dana bantuan sudah sesuai dengan mekanisme dan syarat protokol kesehatan.

Dalam hal ini, Sachrudin berharap dengan bantuan yang terus disalurkan oleh pemerintah, warga yang terdampak Covid-19 dapat tetap tenang dan sabar menghadapi situasi di tengah pandemi.

Dalam keterangan tertulis juga disebut seorang warga Ciledug Agun Firmansyah mengatakan bantuan yang ia terima akan digunakan untuk keperluan dasar sehari-hari dan sekolah anaknya.

"Terima Rp 600.000, ya buat anak sekolah saja sama kebutuhan sehari-hari juga," ujarnya.