BREAKINGNEWS.CO.ID – Ganda putra campuran andalan Indonesia, Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir mengucapkan rasa terima kasih mereka kepada pihak DP Djarum dan sponsor lainnya, atas pemberian bonus yang diberikan lewat Djarum Foundation pada mereka, sebagai bentuk apresia dan dukungan terhadap pencapainan keduanya setelah berhasil menjuarai turnamen Indonesia Open 2018 pada sektor ganda campuran yang baru saja usai dihelat di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (8/7/2018).

Indonesia berhasil menyabet dua kemenangan di nomor ganda campuran dan ganda putra di Indonesia Open. Di sektor ganda campuran, pasangan Tantowi/Liliyana berhasil mempertahan gelar juara dan sekaligus mematahkan kutukan tak pernah menang di Istora Senayan dengan mengalahkan wakil Malaysia, Chong Peng Soon/Goh Liu Ying. Sementara di nomor ganda putra Kevin yang berduet dengan Marcus Fernaldi Gideon juga meraih hasil yang sama usai menumbahkan wakil Jepang, Takuto Inoue/Yuki Keneko di babak final mereka masing-masing.

Atas prestasi membanggakan ini, Djarum Foundation kembali memberikan penghargaan bagi ketiga pemain mereka, dengan senilai Rp 200 juta untuk masing-masing pemain mereka, dengan total bonus sebesar Rp 600 juta. Selain itu, guyuran bonus juga datang dari blibli.com dengan memberikan voucher sebesar Rp 50 juta untuk masing-masing pemain.

Tantowi Ahmad/Liliyana Natsir

“Buat saya sih tidak munafik ya, bonus itu pasti menambah motivasi. Tapi dari awal pertandingan saya tidak memikirkan bonus dan fokus sama target saya dulu. Kami berterima kasih banyak atas penghargaan kepada prestasi kami, terima kasih untuk PB Djarum, Djarum Foundation, Blibli.com dan Tiket.com atas yang selalu mendukung kami," sebut Liliyana, dalam acara pemberian penghargaan yang digelar di Galeri Indonesia Kaya, Mall Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (11/7/2018).

"Terima kasih buat apresiasi kepada kami yang tak henti-hentinya, mudah-mudahan ini bisa menjadi acuan buat para atlet PB Djarum supaya termotivasi juga untuk berprestasi," tambah Tontowi.

Tak hanya pemain, jerih payah pelatih membawa anak didiknya di podium juara pun diapresiasi. Kepala Pelatih Ganda Putra PP PBSI Herry Iman Pierngadi, Asisten Pelatih Ganda Putra PP PBSI Aryono Miranat, Kepala Pelatih Ganda Campuran PP PBSI Richard Mainaky serta Asisten Pelatih Ganda Campuran PP PBSI Vita Marissa dihadiahi masing-masing satu kulkas Polytron serta voucher senilai Rp. 5 juta dari Blibli.com.