Jakarta Terdapat beberapa aspek penyebabnya pertikaian dalam jalinan asmara beberapa pasangan. Walau perseteruan adalah hal lumrah, bila keadaan itu berlangsung terus-menerus Anda mesti berfikir lebih keras. Masih tetap layak atau tidak jalinan Anda diteruskan?

Sebelumnya akhiri jalinan demikian saja, pasangan mesti lihat perubahan yang berlangsung pada keduanya. Seperti diambil dari Seventeen, Rabu (5/7/2017), tersebut tanda jalinan asmara Anda dengan dia tengah di ujung tanduk menurut Marina Voron, terapis keluarga, jalinan serta pernikahan.

1. Menampik sentuhan

Waktu keduanya tengah ada di emosi yang tinggi, lumrah saja keduanya menampik untuk bersentuhan bahkan juga terkait intim. Tetapi, bila keadaan ini berlangsung lebih dari tiga bln. dapat jadi tanda jalinan Anda akan selesai.

2. Jadi tidak sopan

" Saat keduanya mulai rasakan dengki, sama-sama menyepelekan serta menuding ini dapat jadi tanda merah jalinan Anda mesti selekasnya selesai, " tutur Voron.

3. Lebih perduli dengan hp

Waktu keduanya dengan namun lebih perduli serta asyik dengan hpnya sendiri, itu petanda pasangan tak akan dapat berkomunikasi dengan baik.

4. Tak akan jadi prioritas

" Bila ia lebih pilih pergi bermain serta bergaul dengan rekan atau rekanan kerjanya dibanding dengan menggunakan saat dengan Anda, baiknya komunikasikan lanjutan jalinan asmara Anda. Berhenti atau lanjutkan? " kata Voron.