BREAKINGNEWS.CO.ID - Anissa Aziza mulai dikenal publik saat terlibat dalam sebuah serial YouTube yang berjudul Malam Minggu Miko pada 2013. Sebelum dipinang oleh Raditya Dika pada 5 Mei 2018, Anissa yang usianya berjarak 9 tahun lebih muda dari Raditya Dika sempat mengawali kariernya sebagai seorang model.

Nama Anissa Aziza sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pasalnya, pesinetron cantik ini kerap malang melintang di stasiun televisi. Setelah resmi menjadi seorang istri dan ibu rumah tangga, penampilan Anissa Aziza selalu menjadi sorotan publik.

Dirinya kerap tampil dengan dandanan natural yang menonjolkan sisi kecantikan alaminya. Memiliki paras yang cantik, Anissa kerap tampil keren dengan pilihan busana yang simpel namun tetap elegan.

Namun kali ini, ada yang berbeda dengan penampilan Anissa yang kini mengubah gaya rambutnya. Dirinya memotong rambut panjangnya dan memberikan poni untuk mempermanis tampilannya. Dalam akun Instagram @anissaziza Kamis (12/7/2018), warganet dibuat pangling dengan penampilan Anissa yang sangat berbeda.

"Pro kontra di mulai dari...skrg!," tulis Annisa.



Postingan Anissa di akun Instagram miliknya langsung dibanjiri komentar warganet. Mereka menyebut, bahwa penampilan Anissa terlihat semakin cantik bak boneka barbie. Namun begitu, ada juga yang menganggap penampilan Anissa yang sebelumnya jauh lebih cocok.

"Kayak barbie," tulis akun @afiyaninoordi1504. "Cantikan kek biasa aja kak rambutnya," komentar akun @rian. "Ah kaya Amel Carla :( maaf kak belum cocok sepertinya," imbuh @holla*ss.

"Cantik dan anggun waktu belum berponi kaaaaa. Manja nya Anggun nya Keibuan nya ... syukaaaakkk banget sebelum berponi," seru angel***shy.

"Kalau saya sih Pro Kak @anissaaziza,,, cantik kaya barbie," sanjung ayu***mah. "bagusann. gak pakek poniii kakkkkkk seriussss," ujar akun @yayan_yayaya.

"Kmrn lbh elegan dewasa ini lbh cute sama saja, sama2 cantik," pemilik akun @widyksm memuji. "Kayak barbie," tulis akun @afiyaninoordi1504.

"Barbie dunia nyata ini mah teh @anissaaziza," kata akun @kitty_tutiah. "Barbie nya bang dika @raditya_dika," tambah isha***ilr.