SOLO - Tepat hari ini, Rabu (8/11), Presiden Joko Widodo menggelar pernikahan putri keduanya Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution. Acara berlangsung meriah dengan nuansa adat Jawa. Tamu undangan yang hadir dari berbagai kalangan, mulai dari Pejabat sampai masyarakat biasa.

Salah satu Pejabat yang terlihat hadir adalah Ketua DPR RI sekaigus Ketua Umum Partai Golkar, Setya Novanto yang di dampingi sang istri Astriani Tagor. Seperti ini potret pernikahan putri Presiden Joko Widodo dari pantauan tim Breakingnews.co.id.

Terlihat Presiden Joko Widodo bersama Iriana Widodo dan anaknya akan menuju ke acara akad. Terlihat juga para tamu yang hadir untuk menyaksikan resepsi pernikahan Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution.

Presiden Joko Widodo selaku wali dari Kahiyang menjabat tangan Bobby Nasution (calon menantu) bersiap membacakan Ijab Kabul. Potret kebahagiaan kedua mempelai setelah resmi menjadi pasangan suami-istri. Kahiyang terlihat tersenyum bahagia sambil memperlihatkan buku nikah.

Foto kebersamaan Presiden Joko Widodo dan Iriana Widodo bersama mempelai setelah acara akad selesai. Pasangan Kahiyang-Bobby memperlihatkan buku nikah sebagai tanda bahwa mereka resmi menikah.