BREAKINGNEWS.CO.ID - RA, guru perempuan di Bekasi, Jawa Barat melaporkan mantan kekasihnya, TS ke polisi lantaran menyebarkan foto dirinya ke media sosial dalam kondisi tak berbusana.

Kepada polisi, RA mengaku berhubungan selama dua tahun dengan mantan kekasihnya itu. Diduga TS melakukan hal ini karena tak terima diputuskan oleh RA.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan pihaknya telah menerima laporan korban. Kini penyidik tengah menindaklanjuti laporan yang dibuat RA.

“Sedang didalami oleh penyidik,” kata Argo aaat dikonfirmasi, Rabu (13/2/2019).

RA membuat laporannya di Polda Metro Jaya. Dimana laporan tersebut teregister dalam nomor TBL/514/I/2019/PMJ/Dit Reskrimsus.

Lantaran tak terima diputus, TS pun menyebar foto tanpa busana mantan kekasihnya itu ke media sosial sebagai bentuk balas dendam. RA memutuskan TS pada Desember 2018 lalu.

Foto tersebut disebar ke guru-guru tempat RA mengajar dan juga ke instagram pribadi pelaku. Korban yang depresi akhirnya bercerita ke keluarga, kemudian melaporkan hal itu ke Polda Metro Jaya.