BREAKINGNEWS.CO.ID - Suami mestinya melindungi istrinya. Tapi, Deni Hidayat, justru berperilaku sebaliknya, dengan tega ia malah menembak istrinya, Yunita, menggunakan airsoft gun. Yunita ditembak hanya lantaran Deni kesal dimarahi istrinya yang minta diantar kerja.

Buah dari kasus itu menyebabkan Yunita dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah Koja. Hingga kini, polisi masih memburu Deni yang hilang usai kejadian itu.

"Korban mengalami luka di bagian dada kanan akibat ditembak dengan menggunakan senjata airsoft gun oleh pelaku," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono di Polda Metro Jaya, Senin (10/9/2018).

Terpisah, Kapolsek Tanjung Priok, Komisaris Polisi Supriyanto menyebut kejadian itu terjadi di daerah Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara. Korban mengalami luka-luka di bagian dada sebelah kanan akibatnya.

Deni menolak tawaran istrinya lantaran mengaku sedang tidak enak badan. Alhasil, Yunita pergi berangkat kerja sendiri. Diperjalanan pergi, Yunita coba mampir sejenak ke lokasi suaminya biasa nongkrong. Betapa kesalnya Yunita mendapati sang suami ada di sana saat itu.

Yunita pun mendatangi Deni dan memarahinya di depan teman-temannya. Tak terima dan malu dengan perlakuan istrinya, Deny yang naik pitam tanpa pikir panjang menembakan airsoft gun ke arah pujaan hatinya sendiri. "Suaminya bilang sakit katanya. Terus istrinya lihat ternyata nongkrong sama temen-temennya," kata Supriyanto.