BREAKINGNEWS.CO.ID - Star Wars: The Rise of Skywalker adalah film ketiga dari sekuel trilogi film itu dan akan diputar di bioskop-bioskop di dunia pada Natal 2019. Info tentang Star Wars Episode 9 - dan karakter baru yang akan ada di dalamnya - telah menetes selama beberapa bulan terakhir.

Gambar-gambar terbaru ini menunjukkan versi terbaru dari stormtroopers Orde Pertama, tetapi bukannya seragam putih dan hitam tradisional mereka, mereka mengenakan warna merah. Dan mereka terlihat sangat menakutkan!

Disney, yang membuat Star Wars, menyebut mereka pasukan Sith, jadi sepertinya mereka bekerja untuk Sith Lord, semacam Jedi jahat - seperti Snoke atau Darth Vader sendiri - yang menggunakan sisi gelap the Force.

Namun, beberapa penggemar mengeluh bahwa lebih banyak yang harus dilakukan untuk memperbarui stormtroopers daripada hanya mengubah warna mereka. Para penjaga sering memiliki penampilan yang benar-benar baru ketika film telah keluar, dan beberapa orang berpikir ada peluang yang terlewatkan di sini.

Sejauh ini yang kami lihat adalah foto-foto ini, tetapi para penggemar yang menghadiri San Diego Comic-Con minggu depan di AS, akan melihat setelan polisi Sith yang akan digunakan dalam The Rise of Skywalker.

Ini akan menjadi bagian dari pameran khusus yang berbasis di sekitar setiap generasi desain stormtrooper, jadi kami mungkin akan menemukan detail lebih lanjut tentang karakter pada saat itu - dan jangan khawatir, ketika kami tahu, kami akan memberi tahu ANDA.