Singapura - Jadi superhero sekelas Spider-Man bukanlah perkara gampang untuk Tom Holland. Terdapat beberapa hal yang perlu ia buat persiapan untuk dapat tampak prima, baik jadi Peter Parker ataupun si manusia laba-laba.

Prinsip jadikan Spider-Man prima tampak saat Tom Holland berjuang habis-habisan membuat tubuhnya untuk tampak di Spider-Man : Homecoming.

" Spider-Man jadi film yang berat untukku. Beberapa hal yang saya kerjakan untuk membuat Spider-Man tetaplah jadi pujaan anak-anak, " tutur Tom Holland pada Liputan6. com di Marina Bay Sands, Singapura, baru saja ini.

Tuntutan sutradara John Watts supaya Tom Holland menghadirkan Spider-Man yang tambah energi serta menghibur juga dipenuhi oleh aktor 21 th. itu.

" Saya lakukan beberapa hal di tempat syuting. Sutradara (John Watts) begitu prima dibalik monitor. Saya dapat syuting berjam-jam dengannya, " Tom Holland meneruskan.

Tom Holland resmi dikenalkan jadi pemeran baru Peter Parker dengan kata lain Spider-Man di film Captain America : Civil War. Tampilan serta akting ciamik aktor kelahiran Inggris itu dipandang berhasil jadikan tokoh superhero yang sama dengan laba-laba itu menempel pada dianya.