BREAKINGNEWS.CO.ID - Real Madrid sukses meraih kemenangan meyakinkan atas Sevilla dalam lanjutan Liga Spanyol. Berlaga di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (19/1/2019) malam waktu setempat, Los Blancos menang 2-0. Real Madrid sempat kesulitan menembus pertahanan tim tamu Sevilla. Bagaimana tidak, mereka butuh 78 menit untuk mencetak gol pertama kemenangan melalui sepakan spektakuler Casemiro.

Pemain terbaik dunia saat ini, Luka Modric, lantas menyempurnakan hasil melalui gol-nya di masa injury time. Kemenangan itu mengembalikan Madrid ke zona Liga Champions, dengan kini bertengger di peringkat tiga klasemen sementara. Sevilla sendiri harus rela turun ke peringkat empat. Pelatih Real Madrid, tampak semringah dengan hasil ini.

Pasalnya, Madrid dihadapkan pada masalah inkonsistensi jelang laga kontra Sevilla. Sebelumnya, Madrid baru saja kalah dari Leganes di pentas Copa del Rey. Tapi, Madrid mampu bangkit dan menang atas Sevilla dengan skor 2-0. Kemenanngan atas Sevilla pun membuat Solari Sesumbar. Baginya dan Madrid tidak ada yang mustahil

“Bagi Real Madrid tidak ada yang mustahil dan jalan untuk memenangkan pertandingan adalah apa yang telah kita lakukan hari ini. Para pemain telah memberikan yang terbaik, sangat sulit untuk memilih satu pemain di antara pemain yang ada," imbuh Solari dikutip dari situs resmi klub.

Menurut pelatih berusia 42 tahun, para pemain Real Madrid lebih pantas untuk mendapat kredit atas kemenangan atas Sevilla daripada dirinya. "Saya harus ucapkan selamat pada seluruh pemain atas apa yang sudah mereka lakukan," ucapnya.

Bagi Solari, laga melawan Sevilla bukan hanya berarti sebagai ajang berebut tiga poin. Sebab, Sevilla kini menjadi rival langsung Madrid di klasemen. Laga ini ibarat duel berebut enam poin bagi kedua tim yang bertanding. "Ketika Anda berjumpa dengan rival langsung, itu selalu berarti lebih dari tiga poin karena itu artinya tiga poin yang Anda dan tiga poin yang tidak didapat oleh pihak lawan," tandas eks pemain Inter Milan tersebut.

Susunan Pemain:

Real Madrid (4-3-3): Thibaut Courtois; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Sergio Reguilon; Luka Modric, Casemiro, Dani Ceballos; Lucas Vazquez, Karim Benzema, Vinicius Junior.

Sevilla (3-4-1-2): Tomas Vaclik; Simon Kjaer, Daniel Carrico, Sergi Gomez; Jesus Navas, Ever Banega, Franco Vazquez, Sergio Escudero; Pablo Sarabia; Wissam Ben Yedder, Andre Silva.