BREAKINGNEWS.CO.ID - Indonesia menjadi salah satu negara yang terjangkit demam musik Korean pop atau yang lebih dikenal dengan K-pop. Indonesia kembali kedatangan salah satu boyband asal negeri ginseng, Wanna One tiba di Indonesia dalam rangkaian tur konser mereka bertajuk "Wanna One World Tour in Jakarta" pada Minggu (15/7/2018) malam. Jadwal tur konser boyband yang berangkotakan 11 personel ini tampaknya sangat padat. Sebelum tiba di Jakarta, Wanna One menghibur para penggemar di Singapura 13 Juli 2018 lalu.

Wanna One mendarat di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, Sabtu siang, 14 Juli 2018. Boyband yang dibentuk dari acara survival Produce 101 season 2 ini, malam ini (Minggu 15/7/2018) menggelar konser di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang.

Bila tak ada aral melintang, konser akan dimulai pada pukul 19.00. Para penggemar Wannable (sebutan fans Wanna One) terdapat beberapa aturan yang harus ditaati sebelum masuk ke dalam venue. Diantaranya tidak diperbolehkan membawa makanan dan minuman dari luar, dilarang membawa kamera profesional, tidak diperbolehkan membawa selfie stick, dll.

Nantinya, di dalam venue juga akan ada booth yang menjual merchandise resmi dari Wanna One mulai dari lightstick, kaos, bomber jaket, serta pernak pernik seperti foto dari masing-masing personel, dan gantungan kunci berbentuk lightstick Wanna One.

Boyband yang berada di bawah naungan Swing Entertainment ini akan membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Energetic, Beautiful, Boomerang, Light, dan masih banyak lagi. Dan yang paling ditunggu-tunggu adalah penampilan sub unit dari Wanna One yang lagu-lagunya merupakan hasil kolaborasi dengan musisi-musisi ternama Korea Selatan seperti Heize, Dynamic Duo, hingga Zico.

Total sebanyak 13 kota di 10 negara akan disambagi Wanna One dalam tur dunia perdananya. Indonesia menjadi negara ke 4 setelah sebelumnya 'Wanna One World Tour' diselenggarakan di Korea Selatan, Amerika Serikat, Jepang, dan Singapura.

Setelah lama menanti, sejumlah fans pun tidak hanya datang dari sejumlah kota di Indonesia saja. Melainkan ada yang rela jauh-jauh dari Jepang dan Korea demi menonton idola kesayangannya.