JAKARTA - Sidang lanjutan pemeriksaan saksi kasus dugaan korupsi proyek Kartu Tanda Penduduk berbasis elektronil (e-KTP) di  Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat hari ini, Senin (12/2/2018) kembali dilanjutkan.

Persidangan hari ini menghadirkan tiga saksi, yakni Agun Gunandjar Sudarsa, Taufik Effendi, dan  Mohammad Jafar Hafsah. Ketiganya adalah mantan anggota Komisi II DPR saat proyek e-KTP mulai digulirkan, Jafar Hafsah saat itu juga menjabat ketua fraksi Partai Demokrat.

Seperti pada sidang sebelumnya, sidang kali ini juga mendapatkan pengamanan yang ketat dari tim gabungan Polda Metro Jaya. Baik di dalam ruangan sidang maupun di lobi gedung, polisi berjaga ketat. Hal itu guna antisipasi terjadinya kericuhan saat sidang berlangsung. Apalagi di luar area gedung, polisi berjaga untuk antisipasi adanya aksi demonstrasi atau aksi-aksi lainnya yang dapat mengganggu jalannya sidang.

Namun terlihat memang tidak ada aksi-aksi yang dikhawatirkan itu terjadi. Menurut pantauan Breakingnews.co.id di Pengadilan Tipikor, sejauh ini sidang berjalan dengan lancar.