BREAKINGNEWS.CO.ID - Pemeran Wanita Terbaik Putri Marino di Festival Film Indonesia 2017, Putri Marino tengah menanti kehadiran buah hati pertamanya.  Sayangnya, baik Putri maupun suaminya, Chico Jericho, enggan mengungkapkan bila anak pertama mereka diperkirakan lahir. Chico masih berahasia soal usia kandungan Putri yang dinikahinya Maret 2018 itu.

Baru-baru ini Chico dan Putri membagikan foto USG dari sang jabang bayi. Tak heran jika warganet semakin dibuat penasaran dengan usia kandungan perempuan kelahiran Denpasar tersebut.

Melalui akun Instagram pribadinya, Putri Marino terlihat mengenakan kaus putih dan tengah memamerkan sebuah produk sepatu. Putri terseyum manis dan memperlihatkan perut hamilnya dengan jelas.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Gally Rangga (@gallyrangga) pada

Melihat foto tersebut, perhatian warganet langsung terpusat pada ukuran perut Putri yang tampak sangat jelas. Terlihat sudah sangat besar saat dilihat dari samping, banyak warganet yang menyebut Putri akan segera melahirkan. Selain itu, banyak pula yang coba menebak jenis kelamin dari bayi yang dikandung pemain film "Jelita Sejuba" tersebut.

"Ya allah itu tinggal tunggu brojol uda dibawah bgt posisi hamilnya..2 hari juga lahir.." tulis akun @be***za.

"Berapa bulan ya putri? Perutnya dah kebawah banget, mantap. Tinggal ngedennya doank itu, gw ud 37 week blm seturun itu perut nya.. Ohh sedih.." tambah akun @ri***ts.

"Cowok nih brook!! Semoga lancar semua buat kaliaan @putrimarino @chicco.jerikho," kata Dimas Jay.

"Aduhh perutnya lucuu.. mancung bngt," tulis Chelsea Olivia. "Lancar2 ya @chicco.jerikho n @putrimarino n future baby," ujar Audy Item.

"Lancippp bgtt perutnyaa....dedeknyaa cowok yaà kak chikooo," kata salah satu warganet.

"Klo liat dari nyungcungnya sih sepertinya baby boy y wahai calon pph dan mmh yg bahagia," kata yang lainnya.

"Perutnya lucu ya mancung,' kata yang lainnya. "Kayaknya cowok ini babynya," ujar yang lain membahas soal jenis kelamin anak yang dikandung Putri.

"Yakin cowok anaknya," kata yang lainnya. "Selamat ya smg lancar sampai lahiran," kata yang lainnya.