BREAKINGNEWS.CO.ID - Century Fox beberapa waktu lalu sempat membocorkan film yang menjadi andalan mereka hingga pengunjung tahun 2018 ini. Bulan Agustus lalu penonton dimanjakan sebuah film dengan efek visual yang keren, The Darkest Mind. Kini Century Fox kembali dengan film yang merupakan waralaba dari film Predator.

The Predator: The Hunt Has Evolved akan tayang 12 September 2018 mendatang. Ini merupakan angsuran keempat, sejak film pertamanya di tahun 1987. Namun menjadi film keenam jika 2 seri film Alien vs Predator masuk hitungan yang tayang di tahun 2004 dan 2007 silam.

Untuk tahun 2018 ini, Shane Black dipercaya sebagai sutradara sekaligus penulis skenario yang dilakukannya bersama Fred Dekker. Secara alur cerita sedikit banyak Fred dan Black melakukan banyak perubahan dan memberikan banyak kejutan, namun tetap menitik beratkan pada benang merah di film terdahulunya.

Karakter seorang tentara dan ilmuan masih menjadi pilihan dan ciri khas dari film Predator. Di tengah ketegangan pertarungan bertahan hidup dari perburuan Predator, Shane Black memberikan sedikit unsur komedi yang membuat penonton tertawa. Dari dialog tak terduga dari para karakter.

The Predator.



Seperti yang dijanjikan sebelumnya, The Predator: The Hunt Has Evolved lebih memberikan audio visual yang menarik. Adegan berdarah dalam film ini seolah nyata walau terlihat cukup sadis juga mengerikan.

Kembalinya para alien yang dijuluki sebagai predator oleh para ilmuan ini dipicu dengan keadaan bumi yang mengkhawatirkan. Dimana umat manusia di bumi diramalkan akan mengalami kepunahan. Para alien yang juga memiliki teknologi dan kecerdasan memanfaatkan hal tersebut untuk mengambil sumber daya manusia di bumi, khususnya yang memiliki kecerdasan tinggi.

Untuk mencegah hal tersebut beberapa mantan tentara, Quinn McKenna (Boyd Holbrook), Nebraska Williams (Trevante Rhodes), Coyle (Keegan-Michael Key), Baxley (Thomas Jane), Lynch (Alfie Allen) dan Nettles (Augusto Aguilera) dan seorang ilmuan Casey Bracket (Olivia Munn) melakukan pemburuan predator yang lebih kuat, pintar serta mematikan.

The Predator.



Mereka dibantu oleh Rory McKenna (Jacob Tremblay), anak dengan keterbelakangan yang merupakan putra dari Kapten Quinn McKenna yang ternyata memiliki kecerdasaan luar biasa. Rory mampu mempelajari ilmu pengetahuan, teknologi juga bahasa dari mahluk luar angkasa tersebut. Para predator melakukan penculikan dan membawa ke planet mereka untuk dipelajari. Hal tersebut dilakukan oleh para predator untuk menciptakan revolusi terbaru sebagai mesin pembunuh.

Selain karakter utama, beberapa karakter pendukung seperti Emily (Yvonne Strahovski), Traeger (Sterling K. Brown), Keyes (Jake Busey) dan Sapir (Niall Matter) menambah warna dan memberikan peranan penting dalam film.

Film aksi fiksi ilmiah produksi Davis Entertainment, Lawrence Gordon Production, Sllver Picture dan TSG Entertainment, yang juga didistribusikan 21th Century Fox Film Corporation ini bisa dikatakan jauh mengerikan dengan adegan berdarah yang lebih banyak. Jadi untuk pecinta film The Predator jangan sampai lupa untuk saksikan di bioskop September ini.