NEW ORLEANS-Serena Williams dan Ohanian Alexis muncul kedepan publik, Sabtu (18/11/2017), saat mereka menjamu makan siang teman dan tetangga dekat.

Ini kemunculan pertama pasangan mantan petenis nomor satu dunia dan milyuner pendiri Reddit itu setelah pernikahan mereka yang spektakuler.

Serena tampak segar dan terlihat seperti pengantin saat ia memilih gaun putih tanpa lengan sederhana dengan flat ala Chanel twadrille.
Dengan rambutnya yang diikat ke ekor kuda sisi yang sempurna, Serena kerap tertawa dan menyeringai pada teman-temannya saat mereka tiba di hotel Ace. Suaminya memilih setelan jas biru tua dengan kemeja biru.

Pasangan tersebut menikmati lelucon saat mereka memasuki makan siang, di mana sejumlah sumber mengatakan bahwa pengantin baru itu berdansa dengan kakaknya sampai larut malam.

Malam itu Serena berbagi gambar pertama dari gaun pengantinnya yang spektakuler.

Serena menggelar pesta pernikahannya di Contemporary Arts Centre, New Orleans, Kamis pekan lalu. Pesta pernikahan berbiaya lebih dari Rp 13 miliar itu digelar dengan tema 'Beauty and The Beast', dihadiri sekitar 200 undangan khusus yang sebagian besar adalah selebriti ternama, seperti Beyonce, Kim Kardashian, dan Eva Longoria.

Pasangan tersebut menikah hanya 11 minggu setelah Serena melahirkan Alexis Olympia.