JAKARTA - Penyanyi yang juga penulis lagu Melly Goeslaw dikenal salah satu penyanyi yang memiliki jiwa kemanusiaan yang sangat tinggi, buktinya, Melly bersama penyanyi religi Opick, sering melakukan konser penggalangan dana yang hasilnya  didonasikan untuk warga korban perang di Palestina.

Melly bersama Opick selalu memastikan jika obat atau makanan yang dipilihnya harus dalam kondisi bersih dan halal. Menurut mereka, status halal dalam produk makanan atau obat-obatan dinilainya sangat penting demi menjaga stamina fisiknya seperti saat mengonsumsi berbagai vitamin dan produk herbal.

Namun kali ini, Melly Goeslaw mendadak sering membagikan video tentang dirinya sering menerima makanan yang dikirim ke rumahnya. Usut punya usut, video review dan promosi tersebut dibuat oleh Melly tanpa mengharapkan endorse dari masing-masing penjual makanan itu.

Hal tersebut diketahui dari postingan Melly yang diunggah pada Senin (16/4/2018). Penyanyi cantik yang kini berhijab itu menjelaskan bahwa video review yang dibuatnya itu murni atas keinginan dirinya. Ia juga menegaskan jika makanannya kurang enak, maka ia tak membuat video review-nya.

 

 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw) on



"Siapapun kalo mau makanannya di posting kirim ke rumah aja , alamatnya cari sendiri, kalo rasanya enak sy posting dgn senang hati gak usah bayar endorse," tulis Melly. Sebagai ganti endorse, istri Anto Hoed itu hanya meminta doa untuk keluarganya.

"Minta tlng doain aja sy sekeluarga sehat , selamat dan bahagia dunia akherat. Tp kalo rasanya gak enak menurut sy, maaf gk bisa sy posting," lanjutnya. "Ini demi menjaga kredibilitas sy sbg tukang makan hahaaay. Selamat menikmati video ngacapruk ini, kalo ada gunanya aminkan kalau nyebelin maafkan aja ya."

Berbagai koemntar pun diberikan oleh netter usai melihat postingan Melly tersebut. "Suka banget kl liat teh @melly_goeslaw makan, apapun makanannya sepertinya uenak. Inilah tanda-tanda org yang bersyukur," kata netter. "Ya Allah teteh... Teh Melly dan keluarga, sehat, bahagia, selamat dunia akhirat, Aamiin," ujar yang lain.