BREAKINGNEWS.CO.ID - Kisah cinta penyanyi Justin Bieber memang selalu menarik perhatian publik. Mantan kekasih Selena Gomez ini bertunangan dengan kekasih barunya, Hailey Baldwin yang sudah ia kencani selama satu bulan. Justin Bieber baru saja melamar Hailey Baldwin di sebuah resort di Pulau Bahamas, Sabtu (7/7/2018) malam. Seperti dikutip dari TMZ, banyak saksi mata melihat pertunangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin. Bahkan pengawal Justin Bieber meminta para tamu di restoran tersebut untuk meletakkan ponselnya, karena momen penting akan terjadi.

“Para tamu sedang berada di restoran dan menari salsa. Lalu tim keamanan Justin meminta semua orang untuk menyimpan smartphone mereka, karena sebuah hal yang spesial akan terjadi,” ungkap situs tersebut. “Mereka berkata bahwa Justin melamarnya di depan semua orang.”

Pertunangan tersebut dikabarkan terjadi pada hari Sabtu malam sebelum sang ayah, Jeremy, mengirim ucapan selamat kepada Justin mengunggah foto Justin Bieber dan menuliskan, "Bangga saja tidak cukup untuk mengungkapkan kegembiraan ini. Bergembiralah untuk bab berikutnya." Sementara sang ibu, Pattie Mallette menuliskan, "Love Love Love Love Love Love Love."

Sedangkan ayah Hailey Baldwin, Stephen Baldwin juga tak kalah senang. Aktor 52 tahun itu mendoakan yang terbaik untuk hubungan sang putri dan Justin Bieber.  "Senyum manis di wajahku! Aku dan istri (Kennya) selalu berdoa untuk kehendak Tuhan!! Dia bekerja pada hati JB&HB. Mari kita berdoa agar kehendakNya terjadi. Kami sangat mencintaimu!!!," kata Stephen Baldwin.

Justin Bieber dan Hailey Baldwin baru berpacaran sekitar sebulan lalu, tak lama setelah Bieber putus dari Selena Gomez. Tapi sejak saat itu, keduanya begitu lengket bahkan tak segan mengumbar kemesraan di tempat umum.
Setelah kabar pertunangan mereka tersiar di media, baik Justin maupun Hailey masih belum berkomentar.  "Justin menyiapkan cincinnya saat mereka di New York City dan tahu bahwa dia ingin melamarnya. Itu adalah sebuah keputusan mendadak namun Justin selalu tahu Hailey dan dirinya punya ikatan spesial yang tak terbandingkan."

"Lamaran itu merupakan sebuah momen bahagia dan Hailey terkejut. Wajahnya syok namun Anda tahu bahwa mereka berdua saling jatuh cinta," imbuh sumber itu.