BREAKINGNEWS.CO.ID - Tim Panahan Indonesia yang berlaga dalam Pesta Olah Raga Negara-negara Asia Tenggara, SEA Games 2019 Filipina, berhasil mempersembahkan 2 medali Emas bagi kontingen Indonesia, berbekal tekad kuat dan semangat serta dukungan dari Pengurus Pusat, Pengprov, para donatur dan doa dari seluruh masyarakat Indonesia.

Dalam rilis yang diterima Breakingnews.co.id, Minggu (8/12/2019), Medali Emas tersebut merupakan hasil gemilang perjuangan gigih para atlet Tim Beregu Recurve Putra yang terdiri dari Riau Ega Agatha, Hendra dan Arif Pangestu sejak masa latihan di Pelatnas, uji coba hingga mampu mengalahkan Tim Malaysia dalam pertandingan final di Manila.

Kabar gembira juga datang dari atlet Hendra yang berhasil merebut Medali Emas nomor Recurve Perorangan Putra. Sementara Tim Campuran kelas Recurve yang terdiri darj Riau Ega dan Deananda berhasil menambah medali perak bagi Kontingen Indonesia.

Perolehan medali masih terus berlanjut dengan perolehan medali perunggu yang berhasil direbut dari Kelas Recurve Beregu Putri yang terdiri dari Denanda, Linda, dan Titi K. Riau Ega Agatha menambah perolehan Medali Perunggu di kelas Recurve Individual

Sehingga saat ini total perolehan Medali dari cabor Panahan telah berhasil mengumpulkan 2 Emas, 1 Perak, dan 2 Perunggu. Masih ada 2 kesempatan untuk menambah perolehan Medali bagi Tim Panahan Indonesia. Mari kita support dan doakan bersama.