BREAKINGNEWS.CO.ID – Dua produsen ternama yakni Samsung dan Huawei sepertinya tengah bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone terbarunya di tahun 2019 ini. Dan sepertinya mereka akan meluncurkan ponsel dengan desain layar lipat.

Samsung dan Huawei diyakini akan saling berlomba-lomba untuk mengeluarkan smartphone layar lipat ini. Namun belum diketahui siapakah yang akan terlebih dulu meluncurkan smartphone terbarunya itu.

Jika dari Samsung, diyakini Samsung Galaxy X/F menjadi ponsel layar lipat yang akan dikeluarkan mereka. Produk besutan produsen asal Korea Selatan itu diklaim akan membawa Snapdragon 855 terbaru dari Qualcomm.

Selain itu smartphone ini juga disebutkan sudah memiliki konektivitas 5G pada saat diluncurkan nanti. Akan tetapi untuk waktu perilisannya, smartphone ini masih belum diketahui secara pasti.

Sedangkan jika dari Huawei bisa dibilang informasinya masih sangat minim beredar di dunia maya. Bahkan bocoran kepublikpun bisa dibilang sangat sedikit. Akan tetapi, tetap diyakini jika Huawei akan segera merilis ponsel layar lipat mereka pada tahun 2019 ini.

Bahkan pada bulan Desember lalu, bentuk dari ponsel pintar layar lipat dari Huawei ini sudah banyak beredar. Jika dilihat memang model ponsel layar lipat antara keduanya memliki kesamaan.

Samsung dan Huawei sendiri seakan sedang berlomba-lomba untuk mengeluarkan ponsel layar lipat pertama mereka. Jadi gimana menurut kalian guys? Samsung atau Huawei yang akan meluncurkan ponsel layar lipat pertama mereka? Kita tunggu saja yah guys kapan kedua produsen ternama ini merilis ponsel tersebut.