BREAKINGNEWS.CO.ID - Penampilan seorang selebritas memang hal menarik untuk diperbincangkan. Sebagai publik figur tidak pernah terlepas dari sorotan bahkan penampilan para seleb ternama memang selalu jadi perhatian. Kabar kurang sedap baru saja dialami penyanyi dangdut Inul Daratista. Pelantun lagu "Goyang Inul" ini mengalami kejadian yang kurang menyenangkan usai bernyanyi di atas panggung.

Hal ini diketahui saat sebuah akun gosip mengunggah bukti percakapan Inul dengan seorang wanita di aplikasi pesan pada Minggu (24/6/2018). Dalam pesan tersebut, Inul mengirimkan foto-fotonya saat bersama seorang wanita. Rupanya, pedangdut berusia 39 tahun ini telah kehilangan cincin berlian yang ia pakai di jari kelingking, yang terlihat di foto-foto tersebut.

Cincin berlian yang dipakai Inul Daratista itu hilang karena ditarik oleh salah satu penonton ketika tengah tampil bernyanyi di salah satu daerah di Sulawesi. Bahkan, istri dari Adam Suseno ini tertawa bersama dengan rekan-rekannya, yakni Krisdayanti dan Nassar pasca mengetahui kalau cincinnya tersebut hilang. Setelah diketahui, cincin berlian miliknya tersebut seharga Rp 350 juta. Pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini pun baru menyadari saat akan meletakkan cincin berlian tersebut ke dalam dompet usai manggung.

"Itu cincin yg aku pake berlian 1 krett di jari kelingking. Tadi salaman ditarik penonton," bunyi pesan yang ditulis Inul. "Hilang 350jt mbaaa (emoji menangis) baru sadar mau ku taruh di dompet."

Usai melihat kejadian yang menimpa Inul tersebut, para netter memberikan berbagai macam tanggapan. Ada yang menyebut Inul kehilangan cincin berliannya sebagai teguran dari Tuhan karena kurang bersedekah. Selain itu, ada juga yang meminta Inul merelakan cincin berliannya lantaran dinilai mampu membeli lagi.

"Mungkin itu teguran kecil dari Allah banyak sedekah dan jgn sombong..." komentar akun @sof****3007. "Makanya jgn suka pamer. Sedekah jarang tp pamer harta sering," tambah akun @nk****uza.

"Posthink aja mbak inul. Mungkin kurang beramal. Yg ptg ikhlas," sambung akun @rin****usly.

"Katanya orang kaya, bisnis banyak dimana2. Beli lagi aja mba," tulis akun @yaw****yaw.