Jakarta - Nama presenter serta penyanyi Rey Utami pernah buat ramai sekian waktu lalu karna berani menikah dengan entrepreneur Pablo Putera Benua yang baru dikenalnya. Karna hal tersebut ia pernah roadshow ke acara-acara tv

Ditambah Rey Utami menikah dengan Pablo yang dikenalnya lewat aplikasi kencan. Dari pacaran singkat hingga menikah juga waktu itu Rey selalu jadi sorotan.

Rey Utami bahkan juga pernah dijuluki sebagai 'The Next Syahrini' juga karna tingkah polanya. Saat ini Rey miliki berita paling baru yang buat ia agak tenang sebelumnya setelah pernah jadi permasalahan dalam keluarga kecilnya berbarengan sang suami.

Perusahaan Pablo, PT Intrabest Trans Royalindo (IBest) pernah terganggu izin usaha. Namun saat ini permasalahan itu telah clear.

" Alhamdulillah kita bersukur permasalahan OJK telah usai. Sebagai tandanya baik di bln. baik ini dapat jalan. Kita menyongsong baik serta mengambil hikmah dari peristiwa waktu lalu, " tutur wanita berumur 22 th. tersebut di Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (2/6).

Terlebih dulu Otoritas Jasa Keuangan (OJK) pernah tutup izin usaha Pablo. Perusahaan suami pelantun 'Di Waktu Saya Mencintaimu' itu dikelompokkan dalam daftar perusahaan investasi yang punya potensi merugikan umum.

Tetapi menurut Rey Utami serta suami, sesudah ditelisik, permasalahan itu nyatanya karna kesalahpahaman berkaitan izin usaha. Saat ini Rey juga siap kembali konsentrasi bermusik sesudah pernah bekerjasama dengan band Dadali sekian waktu lalu.

" Saya serta suami tentu semakin lebih waspada serta cermat pastinya. Selesainya masalah itu, dapat kembali konsentrasi dalam single musik. Konsentrasi solo, " sahut Rey.