BREAKINGNEWS.CO.ID - Ratusan emak-emak yang tergabung ke dalam EMPRAS, menyatakan dukungannya kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno di Pilpres 2019. Pernyataan dukungan tersebut dibacakan dalam sebuah deklarasi yang diselenggarakan di Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (24/11/2018). Acara tersebut pun dihadiri oleh Pengurus Harian Rumah Aspirasi Prabowo-Sandi, Lieus Sungkharisma.

Dalam deklarasinya itu, Empras menyatakan diri jika mereka siap menyukseskan Pemilu 2019. "Kami relawan dari Empras Prabowo-Sandi siap untuk mensukseskan Pemilu 2019," kata pembaca deklarasi yang diikuti oleh emak-emak Empras. Tak hanya itu, Empras juga mengatakan jika mereka siap bekerja dan mendukung agar Prabowo-Sandi menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

"Kami pendukung militan Prabowo-Sandi, siap bekerja dan mendukung dengan sungguh-sungguh demi kemenangan Prabowo-Sandi menjadi presiden Republik Indonesia periode 2019-2024," lanjut pembaca deklarasi. Lieus saat ditemui disela-sela deklarasi menyatakan jika dirinya menyambut baik dukungan tersebut. "Menuju pemilu presiden kali ini emak-emak semua turun. Karena emak-emak yang paling merasa susahnya hidup," ujar Lieus.

Menurutnya, dukungan yang datang dari masyarakat pada umumnya tak cukup dengan hanya teriakan. Ia menuturkan, jika masyarakat operlu kerja keras agar dapat meraih kemenangan di pilpres yang akan berlangsung pada April 2019 mendatang. "Tapi saya lihat ini semua emak-emak dan masyarakat saya kagum. Karena ini semua orang hebat, militan semua. Kalau kita mau menang, nggak cukup dengan yel-yel saja, kita harus latih teknologi," imbuh Lieus.

Adapun isi deklarasi relawan Empras tersebut yakni sebagai berikut:

Deklarasi Emak-emak militan Prabow-Sandi (Empras)

Kami relawan dari Empras Prabowo-Sandi siap mensukseskan Pemilu 2019.

Kami pendukung militan Prabowo-Sandi, siap bekerja dan mendukung dengan sungguh-sungguh demi kemenangan Prabowo-Sandi menjadi presiden dan wakil presiden Republik Indonesia periode 2019-2024.

Berkat rahmat Allah Yang Maha Esa, atas izin dan ridhonya, semoga Allah SWT mengabulkan doa kita semua.