JAKARTA – DPD Partai Golkar Berau menggelar sejumlah kegiatan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Golkar, yang jatuh pada 20 Oktober, di Sekretariat DPD Partai Golkar Jalan APT Pranoto Tanjung Redeb, Minggu (5/11/2017).

Dalam HUT Partai Golkar tahun 2017 ini, mengangkat topik “Golkar Sahabat Rakyat”. Kegiatan diawali dengan senam sehat bersama, pengundiaan doorprize dengan beragam hadiah menarik, donor darah, kreasi tari Bajau serta Dayak dan aksi penampilan kuda lumping dan saat malam hari sekitar pukul 19. 00 Wita berkumpul bersama serta saling bertukar infomasi seluruh pengurus Partai Golkar Berau.

“Dengan tema Golkar Sahabat Rakyat, kita mencoba untuk lebih dekat dengan masyarakat,” kata Ketua Panitia Yusufsam. Berbagai kegiatan menarik disuguhkan untuk masyarakat, termasuk juga melibatkan anak-anak usia dini dengan lomba mewarnai yang diikuti 368 peserta dari 30 TK dan PAUD dari Kecamatan Tanjung Redeb, Sambaliung, Teluk Bayur dan Gunung Tabur.

“Adanya kegiatan mewarnai ini sebagai bentuk kepedulian Golkar terhadap pendidikan yang dimulai dari tingkat TK. Tentunya mereka adalah para penerus kita. Termasuk menyiapkan wadah bagi mereka untuk berkreasi dan berimajinasi dalam mengasah bakatnya di bidang mewarnai ini,” jelasnya.

Bukan sekedar itu, kegiatan senam menjadi kegiatan rutin setiap minggu pagi di Sekretariat DPD Partai Golkar. Tetapi, pada kesempatan ini dimeriahkan juga dengan berbagai doorprize menarik seperti kulkas, mesin cuci, TV dan yang lain sebagai hiburan untuk masyarakat. Nantinya, kegiatan peringatan HUT Golkar juga akan rutin dilakukan.

Pada kesempatan peringatan HUT Partai Golkar ini, turut dihadiri langsung oleh Ketua DPD Partai Golkar Berau Hadi Mustafa serta Ketua DPRD Berau Syarifatul Syadiah. Ketua DPD Golkar Berau Hadi Mustafa, menyebutkan peringatan HUT golkar ini pihaknya mengharapkan kedepannya Golkar akan semakin solid terutama para pengurus Partai Golkar.c“Apa yang kita lakukan agar lebih dekat dengan masyarakat, ” ujar Hadi Mustafa.

Salah seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) yang beruntung mendapat doorprize mesin cuci, Ani Sriwahyuni mengaku tidak menyangka bakal dapat mesin cuci, pastinya begitu bermanfaat sekali serta mengucapakan terima kasih pada Partai Golkar. “Semoga Partai Golkar kedepannya semakin jaya lagi dan dengan kegiatan ini bagus sekali, apalagi setiap minggu diadakan senam dan kebetulan saya termasuk rutin ikut serta,” tutupnya.