BREAKINGNEWS.CO.ID – Putra Mahkota Yordania, Pangeran Hussein memilih cara yang berbeda untuk merayakan hari ulang tahunnya yang ke-24. Pada saat banyak orang merayakannya dengan menghabiskan waktu bersama teman-temannya, ia justru memilih cara lain. Pangeran Hussein merayakannya bersama ayahnya, Raja Abdullah dengan latihan menembak di arena latihan tempur.

Dilansir Times of Israel pada Minggu (1/7/2018), dalam video yang diposting di akun Instagram ibunya, Ratu Rania, Pangeran Hussein serta Raja Abdullah mengendarai mobil bewarna hitam di pangkalan militer. Mereka lalu menghentikan mobil tersebut dan kemudian melepaskan tembakan. Pangeran Hussein melepaskan tembakan melalui jendela, sementara ayahnya bergerak keluar dari pintu sisi penumpang lalu melepaskan tembakan di balik kap mesin.

Pangeran Hussein mengangkat rem tangan mobil lalu bergerak keluar melalui pintu penumpang lalu melemparkan granat asap sambil berlindung di balik mobil. Pangeran Hussein serta Raja Abdullah sama-sama menggunakan kacamata hitam dan perlengkapan militer. Selanjutnya mereka maju ke sasaran sambil terus menerus melepaskan tembakan menggunakan senapan. Kemudian Pangeran Hussien beralih menembak menggunakan pistol karena kehabisan amunisi.

Dalam video di Instagram tersebut ibunya menulis "Selamat ulang tahun Al Hussein, setiap hari kami bangga terhadapmu... Saya melihat Yang Mulia dalam diri Anda, termasuk juga hobi kalian dalam militer." Seperti ayah dan kakeknya, mendiang Raja Hussein, Putra Mahkota Yordania itu juga belajar di Akademi Militer Sandhurst yang bergengsi di Inggris.

Seorang pilot helikopter terlatih menuturkan, pada bulan lalu Pangeran Hussein memposting sebuah video ke Instagram setelah rekan angkatan udaranya menuangkan ember yang berisikan air di kepalanya dalam upacara untuk menandai pelatihan terbang solo dengan helikopternya yang pertama.

Pangeran Hussein yang melakukan pendidikannya di Barat, mengambil peran yang lebih menonjol akhir-ahir ini. Muncul sebagai masa depan yang gemilang dari kerajaan gurun, dan menjadi tuan rumah Pangeran Williams dari Inggris selama perjalanan anggota Kerajaan Inggris itu ke Yordania awal pekan ini.

Pangeran Hussein yang memiliki 1,5 juta pengikut Instagram, memposting banyak foto perjalananya dengan Pangeran William. Termasuk perjalanan mereka yang mengunjungi pangkalan militer, mengunjungi reruntuhan Kekaisaran Romawi, dan menonton pertandingan Piala Dunia bersama. Dalam pertandingan Inggris mampu mengalahkan Panama dengan skor 6-1.