BREAKINGNEWS.CO.ID - Aktor sekaligus Model Randy Dionisius Pangalila atau yang dikenal Randy Pangalila, sukses memenangi laga celebrity fight One Pride MMA Pro Never Quit menghadapi Adhi Pawitra, lewat kemenangan TKO di ronde pertama. Pertarungan antara Randy dan Adhi itu berlangsung di Britama Arena Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta pada Sabtu, (26/10/2019).

Randy berhasil memenangkan pertandingan melalui serangkaian tendangan ke kaki lawannya. Serangan leg kick yang dilancarkan Randy mampu melemahkan pertahanan Adhi, yang pada akhirnya membuat Adhi terpaksa menyerah.

“Saya mempersiapkan diri tiga kali lebih berat dari pertarungan tahun lalu. Selama satu bulan penuh saya mempersiapkan diri di bawah arahan pelatih Max Metino,” ujar aktor berdarah Manado, Belanda, dan Jawa, yang saat ini memegang sabuk biru Brazilian Jiu Jitsu.

“Saya melakukan semua persiapan dengan serius karena saya tahu Adhi bukan lawan yang mudah. Dia bagus di ground fighting terbukti waktu melawan Volland Humonggio, Adhi melakukan ground fighting dengan bagus, dan latihan tinjunya juga serius. Jadi buat saya ini duel yang serius, dan saya harus menang,” ujar Randy lagi.

Saat ditanya apakah ada rencana untuk naik kembali ke arena One Pride dan siapa lawan yang ingin dihadapi, Randy menjawab kalau dirinya belum memikirkan itu semua dan hanya ingin memikirkan honeymoon bersama sang istri. "Kalau untuk bertarung lagi saya belum memiliki rencana dan siapa lawan yang akan saya hadapi juga saya belum mengetahuinya, yang jelas saat ini saya memikirkan ingin pergi honeymoon bersama istri," ujar Randy diiringi tawa.

Sementara itu, menurut boss One Pride MMA, Ardi Bakrie penampilan Randy vs Adhi dalam celebrity fight berperan besar untuk membuat tontonan ini semakin dikenal.

“Sebab itu saya berterima kasih kepada Randy dan Adhi yang bersedia tampil dalam celebrity fight, karena keberadaan mereka ikut mengangkat popularitas olahraga ini,” ujar Ardi.

Penampilan Randy Pangalila dalam One Pride MMA Pro Never Quit kali ini adalah yang kedua. Tahun 2018 lalu Randy juga meraih kemenangan KO pada ronde 1 melawan Fajar Ibel.