BREAKINGNEWS.CO.ID - Pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) oleh Pemerintah Daerah di sebagian besar kota di Indonesia saat ini memberikan dampak yang cukup signifikan bagi masyarakat Indonesia, terutama sektor perekonomian.

Banyak perusahaan yang turun cukup signifikan pemasukannya, bahkan sebagian besar toko tutup sehingga tidak bisa menjalankan usaha nya seperti biasa yang berdampak pada tidak adanya pemasukan. Tidak sedikit juga orang yang kehilangan pekerjaan karena terpaksa dirumahkan oleh perusahaan, walaupun masih ada beberapa karyawan yang beruntung bisa melakukan WFH dan mendapatkan haknya sebagai karyawan secara utuh.

Hal ini tentu bukan keadaan yang mudah dijalani terutama bagi para tulang punggung keluarga yang tetap harus memenuhi kebutuhan “dapur” mereka. Di masa sulit ini, Transvision menawarkan jalan keluar dalam bentuk program Kemitraan Transvision.

“Dari awal kami sangat mendukung anjuran pemerintah untuk stay at home dan kami menerima dengan tangan terbuka bagi masyarakat yang ingin bergabung menjadi mitra kami. Kami pun memberikan sistem pelatihan secara online serta membekali mereka dengan materi-materi lengkap untuk berjualan. Saat ini, secara Nasional kami sudah memiliki hampir 900 mitra baru yang bergabung untuk menjual produk Transvision”, ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing dan Sales Transvision, dalam siaran pers yang diterima Breakingnews.co.id, Rabu (14/5/2020).

Brandon menambahkan, program ini memungkinkan semua orang dapat menjual produk Transvision dan mendapatkan benefit yang menarik serta menjanjikan tentunya. Setiap orang yang menjadi Mitra tidak membutuhkan modal untuk bergabung dan mendapatkan bimbingan dalam bentuk training yang dilakukan secara online. Sehingga mitra mendapatkan penghasilan tanpa keluar rumah, dengan memaksimalkan media sosial melalui smartphone masing-masing.

Seperti yang kita ketahui, keharusan untuk stay at home ini membuat hiburan di rumah menjadi hal yang paling diminati oleh sebagian besar keluarga Indonesia. Transvision sebagai TV Berlangganan pilihan keluarga Indonesia menawarkan solusi hiburan lengkap bagi setiap anggota keluarga, mulai dari tayangan anak, film-film Korea, infotainment, berita, sampai film-film Blockbuster.

Semua itu hadir di TV berlangganan Transvision dengan parabola paket Nomat dan paket gold dengan harga terjangkau dengan bonus nonton open all 120 channel, termasuk saluran TV Nasional lengkap, saluran TV premium luar negri serta saluran edukatif untuk anak seperti Baby First, Da Vinci Learning, Lingua, Nat Geo, dan Nat Geo Wild. Tidak hanya itu saja, sejak bulan Maret 2020 yang lalu, Transvision juga mempunyai box Android canggih yaitu Transvision Xstream yang memberikan experience lebih bagi para pemilik box serba bisa ini.

Hal ini membuat Transvision semakin diminati, sebab, selain dapat menikmati tayangan berkelas dengan kualitas tayangan terbaik, dengan Xstream ini pemilik box dapat menonton streaming, bermain games dan mengunduh aplikasi android TV lainnya di TV rumah. Dengan kata lain, TV di rumah disulap menjadi SMART TV! Selain box canggih ini, produk Xstream juga bisa dinikmati dengan paket Internet dari Smartfren dan paket blockbuster dari CATCHPLAY+.

Brandon menegaskan, dengan menjadi Mitra Transvision, Anda dapat memaksimalkan kegiatan WFH dengan menjual produk yang mudah diterima oleh keluarga Indonesia karena produk Transvision memberikan ragam pilihan hiburan lengkap bagi seluruh anggota keluarga. Dengan kualitas tayangan dan pelayanan terbaik yang diberikan ditambah banyak keuntungan yang didapatkan oleh para pelanggan Transvision membuat produk ini mudah dijual.

Ayo segera bergabung menjadi Mitra Transvision dan dapatkan penghasilan Rp 2.000.000 dengan mudah tanpa perlu keluar rumah. Klik link berikut ini untuk bergabung dan mendapatkan online training menjadi mitra Transvision https://chat.whatsapp.com/CmhoX4MEVP54QVY0P3AtzU.