JAKARTA, Ahmad Albar, pentolan grup musik rock legendaris Indonesia God Bless, saat ini telah berusia 71 tahun. Meski tak lagi muda, namun kiprahnya sebagai rocker tetap menyala dan aktif sampai sekarang.

Pria yang akrab disapa Iyek ini mengaku menjaga pola hidup sehari-hari dengan baik. Ia bahkan rajin berolah raga jogging untuk kebugaran tubuh.

Di usia yang sudah tak lagi muda, Ahmad Albar dikaruniai putri dari istri keduanya, Dewi Sri Astuti yang diberi nama Malayeka Shaezan Albar kini sudah berusia empat tahun.

"Pola makan dan tidur teratur, yang penting banyak doa dan bersyukur dikasih kesehatan," ujarnya di Hard Rock Cafe kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu, 30 Agustus 2017.

Di balik kesehatannya sekarang, Iyek kerap digosipkan dengan kabar miring terkait dirinya. Padahal sampai detik ini, ia memastikan dirinya baik-baik saja.

"Kaget sih enggak, kalau kesal iya. Padahal kita masih sehat," kata Iyek yang juga pernah tergabung dalam grup musik AKA.

Dan Iyek menjadi salah satu umat muslim yang bakal menyambut Hari Raya Idul Adha nanti. Perihal konsumsi daging, ia tak memiliki pantangan khusus untuk itu.

"Selalu (konsumsi daging), dari kecil dijejali kambing. Kalau sekarang dikurangi saja tapi enggak jadi pantangan."