SETIAP orang memerlukan cairan supaya selalu terhidrasi. Ini utama untuk badan, termasuk juga untuk kulit untuk melindungi supaya tetaplah lembap serta sehat.

Nah, bagaimana kondisinya bila tengah berpuasa seperti saat ini? Dermatolog, dr. Yunira Safitri Sp. KK memberi penuturannya.

" Bagaimana juga kondisi seorang, sehari-harinya mesti dipenuhi minum air putih minimum 2 liter /hari. Untuk memudahkan minimum 8 gelas /hari, " terang dr. Yunira pada Okezone sekian waktu lalu di Senopati, Jakarta Selatan.

Lalu, bagaimana mengatur supaya badan tetaplah memperoleh cairan yang maksimal waktu bln. puasa yang mempunyai terbatasnya saat? Begini rumus dari dr. Yunira.

“Dengan dibatasinya makan serta minum orang yang berpuasa, kita bisa mengatur mengkonsumsi air dengan minum 2 gelas air putih waktu berbuka, 4 gelas waktu makan malam sampai mendekati tidur serta 2 gelas waktu sahur, namun ya tidak permasalahan bila ingin kian lebih itu. Selalu dapat dibantu dengan juga cream moisturizer waktu siang serta malam hari” tukasnya.