BREAKINGNEWS.CO.ID - Generasi 90-an pasti mengenal dengan penyanyi sekaligus aktris Mandy Moore. Baru-baru ini Mandy Moore menjadi bintang tamu di salah satu acara talk show yang di pandu aktor juga komedian, Jimmy Fallon. Sepanjang acara keduanya membahas A Walk to Remember, film yang di bintangi Mandy Moore di tahun 2002 silam. Meski sudah berumur 16 tahun, namun penonton masih sangat terkesan juga mengingat karakter Jamie Sullivan yang diperankan penyanyi 34 tahun tersebut hingga saat ini.

Mandy Moore sempat mengungkapkan perasaannya kepada Jimmy Fallon, bahwa dirinya tidak pernah menyangka dan merasa tersanjung. Hal itu tidak pernah diharapkan dirinya maupun tim produksi dari film A Walk to Remember saat itu.

“Film itu telah menyentuh orang-orang dan masih terus dengan cara yang itu, seperti, kami tidak pernah mengharapkannya. Aku benar-benar tersanjung,” kata Mandy Moore saat menjadi tamu di acara Jimmy Fallon, The Tonight Show, Senin (24/9/2018).

Sepertinya tidak hanya karakternya untuk film A Walk to Remember di tahun 2002 yang memberi kesan mendalam bagi penonton tetapi perannya sebagai seorang ibu dari 3 anak kembar, Rebecca Pearson dalam serial televisi This Is Us yang tayang sejak 2016 lalu juga mendapatkan respon yang sama.

Mandy Moore sangat tidak menduga, bahwa sepanjang karirnya sebagai aktris beberapa karyanya bisa membuat orang yang menontonnya menangis. Hal tersebut tidak akan pernah terlupakan sepanjang hidupnya.

“Saya sedikit terkejut, seperti, hal-hal dalam karir saya yang paling saya ketahui membuat orang-orang menangis. Aku tidak akan pernah menduga itu dalam sejuta tahun,” tambah Mandy Moore.

Di tahun 2018 ini Mandy Moore masih dipercaya memerankan karakter Rebecca Pearson dalam serial televisi This Is Us yang akan memasuki musim terbarunya. Mandy Moore akan kembali membuat penonton menangis dengan cerita terbaru dari keluarga Pearson.

Selain itu, seri untuk musim terbarunya akan lebih menampilkan saat-saat kebahagiaan keluarga Pearson. Termasuk didalamnya kisah awal romansa antara Jack dan Rebecca.