JAKARTA - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan niaga Mitsubishi di Indonesia optimis dapat mencapai penjualan yang maksimum selama 2017. KTB alami penambahan keinginan kendaraan niaga. Hal semacam ini merupana tanda-tanda perbaikan ekonomi serta infrastruktur di Indonesia.

Presiden Direktur KTB Atsushi Kurita menyebutkan keinginan product Mitsubishi Fuso sepanjang Januari-Mei 2017 bertambah 24 % dibanding periode yang sama th. lantas. " Keseluruhan keinginan kendaraan niaga bertambah 25, 6 %, dimana Mitsubishi Fuso juga alami penambahan penjualan sebesar 24 % sepanjang periode Januari-Mei 2017.

Hal semacam ini jadi tandanya positif kalau pasar kendaraan niaga bakal lebih baik yang akan datang. Spesial untuk segmen light duty truck, penjualan product Colt Diesel bertambah 22, 7 % dengan dominasi market share sebesar 58, 7 %, " tutur Asushi.

Bila diperinci, penjualan Mitsubishi Fuso meraih 16. 120 unit pada Januari-Mei 2017 dengan market share 45, 3 %. Peran penjualan paling besar datang dari light duty truck yaitu sejumlah 14. 696 unit dengan dominasi market share 58, 7 %. Disamping itu kelas medium duty truck terjual sejumlah 1. 359 unitd serta heavy duty truck 65 unit.

Penambahan pasar kendaraan niaga dikarenakan oleh sebagian aspek, terlebih dari bidang perkebunan yang alami penambahan cukup penting. Diluar itu proyek infrastruktur pemerintah di nyaris semua lokasi Indonesia juga berperan dalam mendongkrak keinginan.

Kenaikan pada ke-2 bagian ini berimbas pada beberapa bidang pendukung, termasuk juga keinginan kendaraan niaga. Diluar itu, bidang logistik serta consumer goods tetaplah jadi penyumbang paling besar untuk penjualan Mitsubishi Fuso. Penambahan di segmen ini stabil seperti pada th. lantas.