SKOTLANDIA-Siapa pasangan yang mungkin paling berbahagia hari-hari ini? Mungkin banyak. Menyebut nama Pangeran Harry dan Meghan Markle tentunya juga tidak keliru. Cucu dari Ratu Elizabeth II yang secara resmi akan menikahi Meghan Markle pertengahan Mei 2018 mendatang itu pada Selasa (13/2/2018) sore mengunjungi Edinburgh, Skotlandia, disambut ratusan penggemar mereka.

Pangeran Harry tampak ketakutan saat mencoba menunggangi kuda Shetland Pony, sementara Meghan Markle yang memakai tartan tampak cekikikan. Namun, putra dari mendiang Lady Diana itu kembali percaya diri saat diperkenalkan pada Cruachan -maskot Resimen Kerajaan Skotlandia. 

Pangeran Harry dan Meghan Markle bersama anak-anak sekolah Edinburg Castle.

Harry dan Meghan menyalami anak-anak sekolah setelah tiba di Edinburgh Castle. Pangeran dan calon istrinya terlihat mengumpulkan puluhan hadiah Valentine dari keramaian. Di malam Valentine ini ada yang berbaik hati memberi Meghan Markle sejumlah mawar dan mengatakan kepadanya "Jangan menikahi Harry, menikahlah denganku" saat dia dan Harry menyapa orang banyak di lapangan terbuka istana.

Pangeran Harry dan Meghan Markle di Edinburg.

Kunjungan ke Edinburgh ini adalah salah satu dari beberapa kegiatan pra-wedding yang direncanakan Harry dan Meghan menjelang pernikahan mereka di Windsor Castle pada 19 Mei mendatang.

Pangeran Harry bertemu dengan Megan Speirs, 32, dan putrinya yang berusia lima tahun, Amelie, dan dengan senang hati berpose dengan mainan kelas anak-anak yang suka diemong, seekor beruang bernama Bailey.

Ms Speirs berkata tentang sang pangeran: "Dia cantik. Saya tidak mengharapkan dia berpose untuk kita dengan beruang - dia seperti ibunya Diana, dia punya jalan dengan anak-anak. "

Ratu Elizabeth II telah memberikan izin kepada Pangeran Harry dan Meghan Markle untuk menggunakan Kapel St George sebagai lokasi pernikahan mereka. Pesta paling dinanti itu akan berlangsung pada 19 Mei 2018.

Kastil Windsor, tempat pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Suasana ruangan The Quire di Kapel St George, Kastil Windsor, Inggris, pada 9 Februari 2018. Ratu Inggris Elizabeth II telah memberikan izin kepada Pangeran Harry dan Meghan Merkle untuk menggunakan Kapel St George sebagai lokasi pernikahan mereka.