BREAKINGNEWS.CO.ID Setelah dua kali berturut-turut menyelenggarakan pameran internasional, ICEE (International Consumer Electronic Expo)  kembali ke Indonesia dengan membawa misi dan massa yang lebih banyak. Tahun ini, pameran diselenggarakan di Jakarta Convention Center Hall A dan B pada tanggal 7-9 Desember 2018.,

Sebagai pameran konsumer elektronik di Indonesia, pameran ini membawa misi penting untuk menghubungkan semua produsen elektronik yang kredibel dan professional dengan pembeli potensial.

Berdasarkan rilis yang diterima, Selasa (4/12/2018), Tidak kurang dari  175 peserta pameran akan ambil bagian yang datang dari tiga negara, Cina, Hong Kong dan Indonesia. Total pengunjung yang akan datang ditargetkan sebanyak 10,000 pengunjung.

Dalam rangka mengumpulkan dan menyatukan pelaku industri elektronik, seperti dealer, pebisnis, penjual retail, distributor besar dan kecil, ICEE juga akan menampilkan beraneka ragam inovasi baru, prototype, termasuk produk dan peralatan yang bisa dicoba langsung selama pameran berlangsung.

Ada pun di antara produk-produk menarik yang harus anda coba seperti printer 3D, teknologi AI, VR, drone, smart home appliancesdan banyak lagi.

Atau juga  sejumlah kategori produk, seperti alat komunikasi dan aksesorisnya, komputer, perangkat lunak dan perangkat keras, peralatan elektronik portabel, gamingdan peralatannya,wearables, smart technology, komponen listrik dan material nya, dan banyak lagi.

Akan ada banyak program yang akan diselenggarakan selama pameran dan para pembeli memiliki kesempatan berkomunikasi secara langsung dengan para penjual serta mencari peluang bisnis. Pada workshop digital marketing, para peserta pameran akan diperkenalkan dengan anggota-anggota Indonetwork. Pada tanggal 8 Desember 2019, akan diselenggarakan Konferensi International Electronics Supply Chain dengan topik mempercepat bisnis dengan e-commerce, yang akan didemonstrasi kan untuk memulai dan meningkatkan bisnis. Dan juga JD.ID, salah satu pelaku brand e-commerce di Indonesia, akan menampilkan media e-commerce di ICEE·Indonesia 2018, serta mendukung penjual konsumer elektronik untuk luar negeri untuk dikembangkan di Indonesia.