BREAKINGNEWS.CO.ID - Film sudah menjadi alternatif hiburan keluarga masyarakat di Indonesia. Daya pikat tontonan hiburan film, baik itu film-film blockbuster dari mancanegara maupun terutama film Indonesia karya anak bangsa sudah teruji.

Apalagi kalau film-film tersebut bisa hadir 24 jam melalui TV di rumah. Melihat fenomena ini, Transvision sebagai salah satu operator TV berlangganan terpercaya, yang sudah 7 tahun lebih hadir untuk keluarga Indonesia, yakin bahwa dengan menambah saluran film bagi semua pelanggannya merupakan bagian dari komitmen utama kami untuk selalu memberikan yang terbaik.

Bersamaan dengan launching Transvision Internet Hi-Speed pada Selasa (16/6/2020), Transvision juga meluncurkan paket minipack Galaxy guna menambah ragam pilihan channel di setiap paket berlangganannya. Kerjasama strategis antara unit usaha dari CT Corp dan MVP Indonesia ini menghadirkan paket dari MVP Networks yang berisi 3 saluran sekaligus yaitu channel Galaxy, channel Galaxy Premium dan channel film Indonesia-IMC. Ketiga channel yang hadir sebagai anggota keluarga baru di barisan saluran Transvision ini melengkapi keceriaan anggota keluarga di rumah, terutama bagi pencinta film.

"Seiring dengan janji layanan kami kepada pelanggan bertahun-tahun, kepuasan mereka untuk mendapatkan ragam hiburan tontonan adalah hal utama yang harus kami berikan. Untuk itu 3 saluran film di paket minipack Galaxy ini hanya kami bandrol seharga 10.000 rupiah saja," ujar Brando Tengdom selaku Direktur Marketing dan Sales Transvision.

Salah satu channel dari minipack baru Transvision (channel Galaxy) isinya adalah tayangan film-film Hollywood dengan berbagai genre seperti film Max Steel, Kick Boxer, Automata, The Expendables, dan masih banyak lagi. Lalu channel ke-2 di paket ini, Galaxy Premium, hadir pula dengan koleksi film terbaik dengan kualitas gambar High Definition (HD) yang tentunya bikin “movie lovers” lebih puas walaupun nonton di layar TV di rumah. Selain itu, untuk menambah kenyamanan dalam menikmati film favorit para pelanggan setia Transvision, seluruh film sudah lengkap dengan subtitle dalam Bahasa Indonesia.

Channel ke-3 yang diberikan Transvision di dalam paket minipack Galaxy, channel IMC, yang akan bikin nonton di rumah jadi lebih betah! Karena isinya lengkap dengan koleksi film-film box office Indonesia. Hal ini tentunya sejalan dengan semangat nasionalisme kita untuk menghindari pembajakan film karya anak bangsa, sekaligus mendukung majunya industri perfilman di Indonesia.

"Kami yakin kerjasama strategis ini akan disambut hangat oleh keluarga Indonesia yang ingin menikmati tayangan berkualitas dari Transvision dan minipack Galaxy dari Multivision ini akan semakin menambah library pilihan para pelanggan Transvision," ujar Raam Punjabi selaku President Director dari Multivision Indonesia.