" Ibu, ada seekor beruang yang tengah memakanku! Sakit banget! Ma, tolong saya! " Gadis berumur 19 th. ini yang berasal Siberia, Rusia ini tengah pergi memancing ikan berbarengan dengan ayahnya. Namun siapa kira bila dia nyatanya jadi jadi mangsa sang ibu beruang bersama ketiga anaknya.

 


Saat beberapa beruang itu berupaya menyerangnya, Olga juga berupaya menelepon ibunya sejumlah 3 kali dalam satu jam. Dari pertama kalinya dia terserang serta berupaya memohon pertolongan sampai pada telepon terakhirnya untuk mengatakan selamat tinggal pada ibunya.

Saat Olga menelepon sang ibu dalam kondisi darurat itu, sang ibu masih tetap menduga kalau putrinya tengah bercanda dengan dianya. Namun saat sang ibu mendengar nada teriakan putrinya serta nada beruang yang menyerangnya, dia baru betul-betul yakin kalau suatu hal yang menyeramkan tengah berlangsung pada anaknya.

 

Dia juga dengan selekasnya menelepon suaminya, namun tak ada jawaban sekalipun karna leher suaminya telah ditetapkan dari badannya sendiri oleh beberapa beruang sebelumnya putrinya terserang. Bahkan juga kepala suaminya telah remuk oleh pukulan sang beruang. Sang istri yang cemas juga selekasnya melapor ke pihak kepolisian serta menelepon kerabat paling dekatnya.


Ketika itu, putrinya mendadak menelepon serta berkata dengan nada pelan, " Ibu, beruang itu telah kembali pada, dia bahkan juga membawa ketiga anaknya. Mereka tengah memakanku! " Putrinya kembali menelepon ibunya satu jam lalu serta telah nyaris tidak sadarkan diri.

Dia juga berkata, " Ma, saya telah tidak rasakan sakit lagi. Maafkan semuanya kekeliruanku ya, saya begitu menyayangimu. " Lalu telepon itu juga terputus.

Selanjutnya, jenazah sang bapak serta gadis juga pada akhirnya diketemukan. Serta waktu itu juga, beberapa pihak kepolisian segera memberikan tugas 6 pemburu untuk membunuh ke empat beruang ganas itu.

Rasa-rasanya sakit sekali saat kita mendengar orang paling dekat kita tengah ada dalam bahaya namun kita jadi tidak dapat berbuat apa-apa. Kita hanya dapat mendoakan supaya sepasang bapak serta anak ini dapat istirahat dengan tenang di sana. Janganlah lupa dishare ya sahabat agar beberapa orang juga tingkatkan kewaspadaan mereka saat ada di dalam rimba!

Tag