JAKARTA-Nendia Primarasa, salah satu perusahaan katering terkemuka di Jakarta, memiliki kantor baru. Kantor tiga lantai yang bersebelahan dengan kantor lama tersebut, di jalan Bina Harapan 37, Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan, soft-launching-nya dilakukan Jumat (24/11/2017) pagi.

Memiliki kantor baru bukan berarti kantor lama sudah tak laik pakai. Kantor lama dengan dua lantai itu masih sangat refresentatif, karena juga belum terlalu lama direnovasi. Keberadaan kantor baru mengisyaratkan semakin tingginya intensitas kesibukan dari Nendia Primarasa, sekaligus membuktikan keberhasilannya dalam persaingan ketat katering, yang menjadi unsur pokok dalam pernikahan.

Soft-launching kantor baru ini dilakukan bersamaan dengan perayaan HUT ke-13 dari CV Nendia Primarasa, yang didirikan oleh suami istri H.Heru Pujihartono dan Resti Nendia. 

"Tanggal 24 November 2017 merupakan sejarah bagi kami karena bisa menambah kantor baru. Ini semua merupakan hasil dari kerja tim,” papar Heru, Direktur Utama CV Nendia Primarasa.

Peresmian kantor baru dan sekaligus perayaan HUT ke-13 CV Nendia Primarasa ini ditandai dengan pemotongan tumpeng. Heru memberikan potongan tumpeng pertamanya untuk istrinya tercinta, Resti Nendia.

Pada kesempatan itu juga diluncurkan website baru Nendia Primarasa, yakni nendiaprimarasa.co.id .

"website ini berisi tentang segala hal mengenai Nendia Primarasa, termasuk layanan untuk pemesanan sampai transaksi,” jelas Heru.