BREAKINGNEWS.CO.ID-Jose Mourinho tidak menurunkan Romelu Lukaku saat Manchester United menjamu Everton di matchweek-10 Premier League Minggu (28/10/2018) malam ini di Old Trafford.

Manajer tim Setan Merah itu tampaknya masih merasa kecewa atas ferforma buruk Lukaku belakangan ini, di mana bomber timnas Belgia itu mandul gol, termasuk saat Manchester United harus menyerah 0-1 pada Juventus dalam lanjutan penyisihan grup G Liga Champions 2018-2019 Rabu (25/10) dini hari lalu di Old Trafoord.

Starting XI Man-U menghadapi Everton adalah De Gea, Valencia, Smalling, Lindelof, Shaw, Fred, Matic, Pogba, Mata, Rashford, Martial.

Mourinho telah membuat dua perubahan pada starting XI saat dikalahkan Juventus itu, salah satunya adalah Romelu Lukaku.

Duel Man-U vs Everton adalah satu dari tiga laga pekan ke-10 Premier League yang dilangsungkan Minggu malam ini. Dua pertandingan lainnya masih dimainkan, yakni antara Burnley vs Chelsea dan Crystal Palace vs Chelsea. Kick-off dari dua pertandingan tersebut dilakukan bersamaan.

Chelsea, yang memburu kemenangan ke-10 secara berturut-turut, sementara unggul 3-0 atas Burnley di Turf Moor, sedangkan di Selhurts Park tim Gudang Peluru Arsenal memimpin 2-1 atas tuan rumah Crystal Palace.

Jika Chelsea memburu kemenangan ke-10, Arsenal mengincar kemenangan ke-12 pada penampilannya di semua ajang kompetisi.