Austin – Pebalap Alma Ducati Pramac, Jack Miller angkat bicara mengenai rumor yang mengatakan kalau dirinya akan bergabung dengan tim pabrikan KTM pada musim 2019. Pebalap Australia ini tegaskan jika saat ini dirinya sadang berusaha keras untuk tetap bertahan di tim satelit Ducati ini, meskipun dirinya juga tak memungkiri kalu memiliki hubungan baik dengan pabrikan asal Austria itu.

"Manajer saya adalah Aki Ajo, orang yang memanajeri tim Moto2 dan Moto3 KTM, dan tentu saja saya memiliki hubungan yang baik dengan mereka. Namun jujur tak ada yang bisa dikaitkan, dan yang seperti mereka tahum saya memiliki opsi untuk bertahan dengan tim ini dan kami berharap tim akan menggunakan opsi itu," kata Miller, dikutip Motorsport.

Mantan pebalap Marc VDS Honda ini mengaku tak terburu-buru untuk mengamankan kursi di tim pabrikan. Dia juga mengaku tak ingin bergabung dengan sembarangan tim meski mendapatkan banyak uang. "Saya punya peluang bagus, motor yang bagus, dan paket yang bagus di sini. Saya harus berdiskusi dengan manajemen dan semuanya untuk mempertimbangkan segala opsi. Ini bukan untuk musim depan, tetapi untuk masa depan," ujar Miller.

"Saya masih berusia 23 tahun, memiliki masa depan yang panjang dan ingin membuat keputusan yang paling cerdas. Tidak hanya mencari uang atau sesuatu seperti itu. Saya ingin memiliki motor atau tim di mana saya bisa mencoba berjuang untuk menang," tambahnya.