LAS VEGAS – Keinginan untuk bertarung melawan juara UFC, Conor “The Nototius” McGregor pada April tahun 2018 sepertinya hanya menjadi wacana belaka bagi Manny “Pac Man” Pacquiao. Pasalnya, sang lawan secara tegas telah menyatakan bahwa jika pertarungan sejatinya adalah seni belah diri dan bukan tinju.

Saat ditanya salah satu media Amerika Serikat, TMZ mengenai kemungkinannya kembali ke ring tinju pasca kekalahan TKO dari Floyd Mayweather Jr pada Agustus lalu, McGregor mengatakan, "Kita lihat nanti apa yang akan terjadi. Saya kira duel sejati adalah apa yang ingin saya lakukan selanjutnya," tegas McGregor.

Pemegang juara dua divisi di UFC itu juga menekankan bahwa duel sejati yang dia maksud adalah mengacu pada MMA. Bahkan, ketika ditanya apakah Pacquiao termasuk dalam daftar bisnisnya berikutnya, McGregor hanya menyahut, "Berikutnya adalah MMA," jelasnya.

Sebelumnya, pada awal bulan ini, Pacquiao mengklaim jika pihaknya telah melakukan pembicaraan awal terkait kemungkinan bertanding tinju lawan McGregor. Ikon tinju Filipina itu juga sudah melayangkan tantangan dan ajakan kepada McGregor untuk bertarung tinju dengannya.