BREAKINGNEWS.CO.ID - Jessica Iskandar bersama geng selebritasnya. Girls Squad, menggalang dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu dan Donggala.

Geng sosialita yang beranggotakan Jessica Iskandar, Nia Ramadhani, Chacha Frederica dan enam teman wanita lainnya ini Girl Squad minta tolong ke TNI AU untuk membawa bantuan bagi korban gempa.

Jedar meminta kepada TNI AU agar diperbolehkan meminjam pesawat yang sekiranya bisa menampung 1 ton barang sumbangan. Melalui akun Instagramnya, Jedar mengungkap telah menyumbang sebagian dari penjualan produk kue dan kosmetik miliknya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar) pada

"Semua pembelian produk akan disumbangkan 30 persen untuk saudara kita di Palu. @inijedar @babyelbakery @jedarcosmetic," tulisnya.

Namun tak cuma itu, Jedar mengaku kalau ia dan member Girls Squad berusaha mengirimkan bantuan ke Palu. Ia mengaku kalau Girls Squad berniat meminjam pesawat TNI AU untuk membawa bantuan.

"Girls Squad juga kita lagi minta tolong ke TNI AU pinjam pesawat untuk bawa bantuan-bantuan ke Palu gitu," kata Jedar ditemui di Jakarta Selatan, Selasa (2/10). "Kita juga lagi tunggu kabar sampai situasi kondusif kan karena lagi dalam keadaan unstable. Mudah-mudahan bisa cepat terealisasi."

Jedar mengaku kalau Girls Squad juga pernah menyumbang untuk bencana Lombok. Saat itu gengnya mengirimkan alat kebersihan, popok dan selimut.

"Untuk Palu juga akan sama. Cuma kita tambahin kapasitasnya. Kalau kemarin 600 kilogram, sekarang minta tolong yang 1 ton biar bisa lebih banyak," tambah Jedar.

Ia juga menjual mainan anak semata wayangnya, El Barack Alexander, yang tak lagi terpakai. Hasil penjualan itu akan diikutsertakan dalam penggalangan dana untuk Palu dan Donggala.

"Sebenarnya banyak yang nggak kepake dari koleksi truk-trukan. Tapi dia susah buat eliminasinta. Aku ajarin sama El kalau mau punya baru, mainan yang lama harus kasih ke saudara yang butuh mainan. Sekarang kalau ada acara ngumpulin prelove gitu dijual buat sumbangin ke Palu," tukasnya.