JAKARTA - Pemain termahal di dunia, Neymar dikabarkan mengajukan tiga syarat kepada Presiden Real Madrid Florentino Perez jika ingin mendatangkannya. Pemain asal Brasil itu belakangan ini santer dikabarkan media asal Spanyol telah bertemu dengan manajemen klub berjuluk Los Blancos itu.

Seperti dilansir dari Don Balon, Jumat (11/1/2018), penyerang 25 tahun itu telah menyetujui untuk hijrah ke Santiago Barnabeu. Akan tetapi ada syaratnya. Neymar ingin Real Madrid terlebih dahulu harus menjual Cristiano Ronaldo. Sebab, ia hanya menginginkan dirinya yang menjadi bintang utama dari sebuah tim.

Tidak hanya Ronaldo, Neymar juga meminta kepada Perez agar winger asal Wales Gareth Bale dijual. Bale dianggap menjadi salah satu ancaman dirinya tak bisa bersinar bersama skuat Los Blancos.

Tak sampai disitu, mantan pemain Barcelona itu juga meminta agar Perez memecat pelatih mereka Zinedine Zidane. Menurut Neymar, pelatih asal Prancis itu bukanlah pelatih kelas dunia. Karena ia hanya ingin dilatih oleh sang juru taktik yang berkela dunia dan berpengalaman.

Lalu, apakah syarat dari calon pemainnya bakal diikuti Perez?. Khusus untuk Zidane, ia memang hampir pasti didepak manajemen Madrid setelah mereka terpuruk di La Liga dengan tertinggal 16 poin dari Barcelona.

Madrid kini tinggal memastikan pihak PSG untuk mau melepas Neymar, dan itu bukan tugas yang mudah. Pasalnya, Neymar sudah menjadi bagian penting di PSG, baik dari sisi bisnis dan penampilan tim. Hingga paruh musim ini Neymar sudah mencetak 20 gol dan 14 assist bersama PSG.