BREAKINGNEWS.CO.ID - Penyerang andalan Bayern Munchen, Robert Lewandowski berhasil menggeser pemain bintang Barcelona, Lionel Messi dari daftar pencetak gol terbanyak di fase grup Liga Champions musim 2018/2019.

Lewandowski sukses menyumbangkan dua gol tambahan saat Bayern Munchen bermain imbang dengan skor 3-3 melawan Ajax Amsterdam di Johan Cruijff Arena, Rabu (12/12) waktu setempat. Saat ini penyerang asal Polandia tersebut sudah mengemas delapan gol atau unggul dua gol dari Lionel Messi. Penyerang anyar asal Argentina itu tidak menyumbang gol saat Barcelona bermain imbang 1-1 melawan Tottenham Hotspur, Selasa (11/12) lalu.

Messi hanya turun sebagai pemain pengganti dalam laga melawan Tottenham Hotspur dikarenakan Barcelona sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup B. Messi baru diturunkan pada menit ke-63, menggantikan Munir El Haddadi. Sementara itu, di urutan ketiga ada pemain Paris Saint-Germain (PSG), Neymar yang sukses menyumbang satu gol saat Paris Saint-Germain mengalahkan Reds Star Belgrade dengan skor 4-1. Les Parisiens lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup C.

Neymar sejauh ini sudah mengemas lima gol di Liga Champions bersama dengan Edin Dzeko (AS Roma), Moussa Marega (FC Porto), serta Dusan Tadic (Ajax Amsterdam).

Berikut Ini Top Skor Liga Champions Musim 2018/2019:

8 gol: Robert Lewandowski (Bayern Munchen)

6 gol: Lionel Messi (Barcelona).

5 gol: Edin Dzeko (AS Roma), Moussa Marega (FC Porto), Neymar (PSG), Andrej Kramaric (Hoffenheim), Dusan Tadic (Ajax), Paulo Dybala (Juventus).

4 gol: Harry Kane (Tottenham), Antoine Griezmann (Atletico), Riyad Mahrez (Man City), Carlos Soler (Valencia).

3 gol: Kylian Mbappe (PSG), Achraf Hakimi (Dortmund), Lorenzo Pellegrini (Roma).