BREAKINGNEWS.CO.ID - Bagi para pecinta musik Electronic Dance Music (EDM) tentu sudah tidak asing dengan grup musik Clean Bandit. Grup musik ternama asal Inggris ini akan menggelar koser yang bertajuk “Clean Bandit Live in Jakarta - I Miss You Tour 2018” pada 20 Agustus 2018 di The Kasablanka Hall – Mall Kota Kasablanka Jakarta pukul 20.00 WIB.

Hal ini menjadi kabar gembira sekaligus melepas kerinduan bagi penggemar Clean Bandit setelah sempat menggelar konser pada 8 Desember 2015 silam di Skenoo Hall, Gandaria City Jakarta. 

Seperti kabar yang dirilis kepada pers, Sysan Ibrahim selaku CEO dari Otello Asia mengungkapkan kalau Clean Bandit sendiri memiliki jumlah fans yang banyak di Indonesia.

Selain itu, sederet lagu hits yang berhasil dirilis dan memasuki chart musik internasional jadi alasan kenapa Otello Asia dengan bangga mempersembahkan Clean Bandit untuk para penikmat musik di Indonesia.

Grup musik elektronik yang digawangi Grace Chatto (cello dan vokal), serta dua bersaudara Jack Patterson (bas gitar, kibor, vokal, piano) dan Luke Patterson (drum dan perkusi). Grup ini dibentuk saat mereka masih menjadi mahasiswa pada 2008 sampai 2012.

Untuk dapat menyaksikan konser Clean Bandit. Saat ini tiket konser sudah mulai dijual dengan 2 kategori tiket festival, yakni Gold dan Silver. Selain itu, Otello Asia juga sudah memulai penjualan tiket presale yang dibanderol dari harga Rp 600.000. Tiket dengan harga ini hanya tersedia pada 25 Juni sampai 9 Juli 2018.

Setelah tanggal itu, tiket akan dipatok harga normal, yakni Rp1 juta untuk kelas Festival Gold (standing) dan Rp 800.000. untuk Festival Silver (standing). Seluruh harga belum termasuk pajak 15 persen dan biaya admin.

Clean Bandit adalah trio elektronik asal Inggris yang namanya melesat ketika merilis single kolaborasinya bersama Jess Glyne, Rather Be. Tak hanya itu saja, sederet hits single lain seperti Rockabye, Symphony, hingga I Miss You pun berhasil mencatatkan nama Clean Bandit di jajaran teratas chart musik internasional.