JAKARTA -  Saiful Jamil kini sedang menjalani hukumannya di Lembaga Pemasyarakatan, Cipinang, Jakarta. Mantan suami Dewi Persik itu  tengah menjalani hukuman akibat kasus pidana. Pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul itu divonis 8 tahun penjara.
 
Meski berada di penjara, Bang Ipul tetap mendapat perhatian dari sahabat. Salah satunya adalah Inul Daratista yang belum lama ini memberinya hadiah. Ya, Inul mengabarkan bahwa dirinya baru saja memberikan kue kekiniannya untuk Bang Ipul.
 
Hal itu diketahui dari postingan Inul di media sosial. Pemilik goyang Ngebor itu pun menuliskan caption yang cukup menyentuh untuk mengiringi foto ini. Dimana ibu satu anak ini mengaku tetap menjaga hubungan baiknya dengan Bang Ipul.

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Inul Daratista (@inul.d) pada

 
 
"Abangku satu ini wes wanti2 kudu duluan ngincipi apa yg aku buat, pokoke sing di buat mbakyune hrs duluan hehehee," tulis Inul.
 
"Biar kita jauhan komunikasi jalan terus. Jd ingat waktu di DA sering makan sepiring berdua koyok lagune Ida Laila yo bang. Tar luang aku sampering ke pinang bang kamu sehat terus ya."
 
Postingan Inul ini pun langsung disambut berbagai komentar oleh netter. Tak sedikit netter yang salut dan terharu melihat persahabatan Inul dengan mantan suami Dewi Persik itu.
 
Ada juga yang mendadak kangen dengan Bang Ipul usai melihat foto ini.
 
"Salut ama bunda @inul.d," ujar lainnya. "Saluuuuut mbak @inul.d mmg orgnya baiiiiik, respect tdk meninggalkan tmn dikala susah...sht trs yaaa mbak @inul.d," tutur netter lain.
 
"Ya allah bunda @inul.d.. baik bngett selalu inget sm sahabat nya jd kngen juga sm bng ipul smoga bng ipul cepet" bisa kluar," kata netter.