BREAKINGNEWS.CO.ID - Musisi asal Bali yang juga drummer Superman Is Dead (SID), I Made Ari Astina atau yang akrab disapa Jerinx dikenal aktif menggunakan media sosial. Melalui akun Instagram pribadinya, @JRX_SID dirinya memberian sindiran menohok terhadap Ratna Sarumpaet. Hal itu dilakukan usai mengetahui adanya kecurigaan yang dibuat oleh aktivis Ratna Sarumpaet yang beredar luas di media sosial.

Instagram Jerinx.



Jerinx bahkan tidak tahu akun Twitter miliknya diikuti oleh Rarna Sarumpaet. Melalui Insta Story, Jerinx membagikan hasil capture akun Twitter miliknya telah diikuti Ratna Sarumpaet dengan menuliskan sindiran menohok.

"OK. Fixed @RatnaSpaet memang agen JKW yg tugasnya melumpuhkan elektabilitas Wowo. Terima kasih nek sudah menyelamatkan Indonesia," tulis Jerinx.

Mengetahui hal tersebut, ada pula warganet membela Ratna Sarumpaet yang merupakan aktivis yang juga tim sukses kemenangan Capres Jokowi dan Ma'ruf Amin.



Seperti diketahui, kabar Ratna Sarumpaet dipukuli sejumlah oran mendadak heboh di akun Twitter, Ratna Sarumpaet mengaku merekayasa kabar penganiayaan dirinya di sebuah bandara di Bandung pada 21 September 2018.   

Ratna meminta maaf ke banyak pihak, termasuk ke pihak yang selama ini dikritiknya.

"Saya juga meminta maaf kepada semua pihak yang selama ini mungkin dengan suara keras saya kritik dan kali ini berbalik ke saya. Kali ini saya pencipta hoaks terbaik ternyata, menghebohkan semua negeri. Mari kita semua mengambil pelajaran, bangsa kita dalam keadaan tidak baik. Segala sesuatu yang kita hebohkan segala sesuatu yang tidak penting mari kita hentikan," kata Ratna Sarumpaet.

Ratna mengaku berbohong soal penganiayaan dirinya saat bertemu sejumlah orang di antaranya Prabowo Subianto, Fadli Zon dan Amien Rais. Dia meminta maaf karena sudah menciptakan kegaduhan terkait kabar penganiayaan.
Ratna mengakui tanggal 21 September 2018, dirinya menemui dokter bedah plastik di Jakarta. Ratna mengaku melakukan sedot lemak di pipi.

"Itu yang yang terjadi itu lah yang terjadi, jadi tidak ada penganiayaan itu hanya cerita khayalan yang diberikan setan mana ke saya dan berkembang," kata Ratna.