BREAKINGNEWS.CO.ID - Keluarga  Mahasiswa Minangkabau (KMM) Ciputat berhasil merebut gelar juara untuk kategori  Best Player Top Score,  pada turnamen Ikatan Mahasiswa Minang (Imami) Universitas Indonesia (UI) Cup 2019.

Turnamen itu sendiri berlangsung di lapangan Liverpool UI pada  pada tanggal  6-7 April 2019 lalu., di lapangan Liverpool UI yang pesertanya datang dari seluruh anggota Imami se Indonesia

Dalam upaya menuju kemenangan, tim KMM harus bekerja ekstra keras,karena ambisi untuk menjadi yang terbaik juga dimiliki oleh kontestan lain. “Kami masuk dalam grup B babak penyisihan dan bertanding sebanyak empat kali dengan hasil akhir finis sebagai runner up grup. Sedangkan pada pertandingan hari berikutnya hasil akhir menempatkan tim KMM lolos ke semifinal,”kata  Wafid Renaldi yang menjadi kapten tim KMM, Rabu (10/4/2019).

Mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB), jurusan Perbankan Syariah,  UIN Syarif Hidayatullah ini menjelaskan, sukses yang dicapai kali ini tak lain  karena antar sesama anggota KMM selalu terjalin kekompakan dan kebersamaan dan team work yang kuat saat turun ke lapangan.

“Selain itu, kejuaraan ini sekaligus memberi kami pengalaman  untuk membangun mental sekaligus mendapatkan teman baru,”lanjutnya.

Ini bukan sukses pertama yang berhasil direbut oleh KMM Ciputat, karena beberapa waktu sebelumnya, saat tampil dan ambil bagian pada kejuaraaan l IPMM Bogor, mereka keluar sebagai juara.