BELANDA, - Jika Anda berfikir Iron Man hanya ada di dunia fiksi, Anda salah! Ada seorang pria di kehidupan nyata yang bisa terbang di angkasa seperti sang super hero.

Pria itu adalah Jarno Cordia dari De Haag, Belanda. Ia telah menunjukkan berbagai aksi melompat dari balon udara, dan melayang layang dengan mesin jet yang diikatkan pada sepatu botnya.

"Percepatan dan kekuatan yang Anda rasakan di kaki Anda luar biasa, dan dikombinasikan dengan suara Anda, benar-benar membuat Anda merasa seperti seorang superhero," katanya, dikutip dari Mirror.

"Saya telah melakukan banyak hal luar biasa selama bertahun tahun dalam olahraga ini, tapi ini benar-benar menonjol sebagai salah satu pengalaman paling luar biasa."

Jarno mengatakan bahwa semua itu berkat sepatu bootnya. Tapi, karya luar biasa itu tidak dibuat sembarangan, melainkan melibatkan "tim luar biasa" yang terdiri dari dua insinyur dan seorang programmer untuk merancang sistem kontrol.

Sayangnya untuk saat ini sepatu bootnya hanya memungkinkan ia terbang beberapa detik saja. Namun ke depannya, Jarno berharap bisa memperpanjang waktunya, kira-kira tiga sampai delapan menit. Ia juga berharap bisa menampilkan sepatu botnya pada orang-orang dalam pertunjukan udara publik dan demonstrasi.

Seperti ini Video nya :